6 Momen Memalukan Wawancara Penduduk di TV

beberapa dari Kalian pasti sering menyaksikan acara berita di tv yang menayangkan wawancara reporter berita dengan para penduduk sipil di tkp. dan seperti yang kita ketahui juga nih, seringkali acara berita juga mendatangkan tamu atau narasumber untuk di wawancarai langsung di studio mereka. Kalo wawancara biasa sih pasti udah mainstream dan sering banget kalian tonton ya. Nah tapi  bagaimana dengan wawancara2 berikut ini? Maunya sih tampil seprofesional mungkin di acara tv, tapi apa daya yah beberapa orang berikut ini malah harus ketiban sial dan mempermalukan diri sendiri saat sedang di shooting. Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 6 Momen Memalukan Wawancara Penduduk di TV.
Wawancara BBC
Wawancara yang beberapa waktu lalu sempat viral  berikut ini mungkin udah nggak asing lagi yah buat kalian!  Ya!,  koresponden BBC sekelas Robert E Kelly juga harus menanggung malu saat sedang live di tv.  Pada saat itu Kelly sedang mengulas tentang kondisi politik yang sedang memanas di Korea Selatan di acara BBC World News via teleconference bersama partnernya di studio. Namun tiba-tiba pintu ruangan terbuka dan terlihat anak perempuannya masuk untuk mendekati Kelly. Konsentrasinya pun semakin buyar ketika anaknya yang masih bayi juga memasuki ruangan menggunakan baby walker. Tak sampai situ saja, dengan secepat kilat istrinya tiba-tiba memasuki ruangan dan dengan panik terpontang panting menarik anak-anak tersebut keluar. Wawancara Kelly pun terganggu dan ia hanya bisa meminta maaf dengan malu tentang kejadian yang sedang terekam live di tv tersebut. Hahaa gak di kunci sih pintu ruangannya sama Mr. Kelly!

Wawancara melempar hp
Selanjutnya adalah video wawancara dari sebuah acara berita di stasiun televisi Thailand. Tampak seorang yang sedang pria sedang di wawancarai oleh si pembawa berita. Percakapan mereka terlihat cukup lancar ya. Namun tak lama kemudian hp si pria tiba2 berdering dan membuat si pria sontak melempar hpnya ke belakang dengan bunyi yang cukup keras. Setelah melempar hpnya si pria jadi gak fokus dan menyebabkan percakapan mereka jadi krik-krik nih guys. Duh harusnya di silent dulu lah hapenya pak!

Wawancara trickster
tanggal 1 april biasanya di peringati sebagai april mop. Pada tanggal tersebut program televisi berjudul TODAY mendatangkan seorang illusionis bernama Jeff Hobson  untuk di wawancarai. Kemudian dengan semangat, jeff hobson mulai menunjukkan trik2 sulapnya kepada para host.  Dan ketika ia mengoceh untuk memberikan instruksi untuk trik berikutnya lihatlah apa yang terjadi alas kursi yang di dudukinya tiba-tiba jatuh dan penyangganya menusuk anus jeff hobson. ia kemudian meminta maaf kepada audience sambil menahan sakit. duh kasian juga ya gengs!

Wawancara nyeburin orang
Kalo wawancara  yang satu ini diambil dari acara berita Pbs Socal dan berlokasi di Newport Beach Boat Show guys. Sang reporter sedang mewawancarai si pemilik kapal yang juga sesekali menunjukkan kapalmiliknya. Ketika sedang berada di atas kapal, sang reporter terus berjalan mundur sehingga ia tak sadar membuat pria di belakangnya jatuh terjungkal ke dalamlaut Dan walaupun sudah berusaha menolong si korban serta  berulang kali meminta maaf, si pria yang jatuh ke laut tadi terus-terusan mengomel jengkel atas kelakuan si reporter. Dan karena malu si reporter meminta siaran acara kembali ke studionya. Haaha makanya hati-hati ya pak!

Wawancara Bahasa Jawa
Pada tanggal 5 Juli 2018 lalu warga kecamatan Bangil, pasuruan, dilanda duka akibat ledakan bom di kota mereka. Ledakan bom ini membuat publik bersimpatik atas korbannya yang terluka.  Namun dibalik musibah tersebut,  ada cerita lucu yang mendadak viral terkait dengan wawancara penduduk bersama reporter metro tv berikut ini. Dengan polos dan lugunya seorang ibu warga desa tersebut menjawab pertanyaan2 yang di lontarkan dengan aksen dan bercampur dengan bahasa jawanya yang kental. Kemudian si ibu juga menceritakan tentang situasi ledakan di rumah korban dan si reporter berusaha menterjemahkan penjelasan si ibu ini gaes. Dan seperti inilah si ibu ketika menceritakan kronologis pria yang di curigai sebagai pelaku bom di pasuruan 

Wawancara Berujung baju sobek
Video berikutnya di ambil dari sebuah acara gameshow yang berjudul Big Brother Universe. Dalam acara tersebut seorang kontestan yang sekaligus juga seorang tv personality Lateysha Grace sedang di wawancarai. Kemudian ketika ia di tantang oleh si host untuk melakukan tarian twerking , tiba2 kejadian memalukan pun terjadi. baju lateysha tiba2 robek dan membuat pantatnya terekspos di kamera. Haha ada2 saja ya gengs.

Nah, 6 Momen Memalukan Wawancara Penduduk di TV
Gimana nih menurut Mu? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG