7 BENDA ANEH YANG DITEMUKAN DI MESIN X-RAY BANDARA

Diantara kalian pastinya sudah ada yang pernah naik pesawat dong!? Selain menghemat waktu, transportasi udara ini juga menawarkan kenyamanan d saat terbang. Dibalik kenyamanan tersebut, diperlukan tingkat keamanan yang tinggi, yang salah satunya dilakukan dengan menggunakan mesin xray di bandara. Meskupiun tahu akan diperiksa, masih ada juga lho orang-orang yang membawa berbahaya bagi dirinya dan penumpang lain. Bukan hanya benda berbahaya, pihak petugas bandara juga pernah menemukan hal aneh lainnnya yang bikin heran. Benda apa sajakah itu?
94 Iphone
Kejadian Ini terjadi pada tahun 2014 silam di bandara Tiongkok, China. Saat itu keamanan bandara mencurigai gerak-gerik seorang pria,  Ia tampak menghindar saat akan diperiksa dengan metal detektor. Setelah di cek, ternyata Pria ini menyelundupkan 94 iPhone yang terselotip dipaha, betis, badan dan selangkangannya. Niatnya Pria tersebut akan menjual perangkat jenis Iphone 6 dan 6 plus ini dengan harga tinggi. Karena hal tersebut, seluruh Iphone selundupannya malah di sita oleh pihak bandara.

Cannonball 
Seorang penyelam berhasil menemukan sesuatu dari kapal yang karam pada abad-18. Ia  berniat ingin membawa hasil temuannya tersebut pulang. Tapi sayangnya petugas bandara Internasional Fort Lauderdale-Hollywood harus melarang pria ini untuk membawa harta karunnya tersebut. Bagaimana tidak, bukannya emas atau berlian, Ia malah membawa beberapa biji cannonball / bola meriam. Bahkan diindikasi jika bola meriam ini masih bisa meledak. Karena benda aneh bawaan pria tersebut, jadwal seluruh penerbangan harus ditunda dan para penumpang di evakuasi. Waduh, ngeri ya guys..

Granat 
Petugas bandara Internasional Birmingham-Shuttlesworth, Alabama dibuat terkejut karena menemukan benda aneh dalam sebuah tas yang di bawa seorang pria. Diketahui Pria tersebut nekat membawa granat ke bandara, tidak hanya satu, tetapi empat buah granat sekaligus. Tentu saja para petugas keamanan bandara langsung membekuk pria tersebut dan memeriksa barang-barangnya untuk memastikan keamanan. Karena dicurigai sebagai teroris, Pria itu pun kemudian ditangkap oleh pihak keamanan bandara dan kemudian diserahkan ke polisi.

51 Ikan Tropis
Pada tahun 2005, tepatnya di bandara Internasional Melbourne. Seorang petugas keamanan bandara melihat gerak-gerik yang aneh seorang wanita. Akhirnya para petugas memutuskan untuk memeriksanya, alhasil ditemukanlah 51 ekor ikan tropis yang ingin diselundupkan wanita tersebut di balik roknya. Uniknya lagi, si wanita ini memodifikasi roknya dengan tambahan kantong-kantong di dalamnya. Untungnya petugas melihat keganjilan tersebut dan berhasil menyelamatkan 51 ekor ikan malang ini. 

261 Tarantula
Jika sebelumnya berkantung-kantung ikan diselundupkan hingga 51 ekor, kali ini ada hal yang lebih aneh lagi. Betapa terkejutnya petugas keamanan di Bandara Schiphol Amsterdam saat mereka menyita tas dari pasangan asal Jerman. Tas tersebut berisi 261 bungkus tarantula langka yang mereka bawa pulang dari perjalanan mereka ke Amerika Selatan. Tentunya hal ini akan sangat berbahaya jika tarantula tersebut lepas saat pesawat sedang mengudara.

30 Jenis Ular Mematikan
Yang satu ini juga tidak kalah aneh dan mengerikan. Pada tahun 2007 lalu sebuah kejadian aneh terjadi di Bandara Hartsfield, Atlanta. Seorang pria yang terbang dari Korea membuat heboh petugas dengan membawa sebanyak 30 jenis ular mematikan yang diletakkan di kantong-kantong plastik kemudian ditaruh di dalam koper. Belum diketahui apa motif dari si pemilik ular berbisa ini. Namun yang jadi perhatian adalah kenapa Ia bisa lolos di pemeriksaan awal sebelum terbang?.

18 Kepala Tanpa Badan
Pada tahun 2013 lalu, petugas Bandara O’Hare, Chicago, digemparkan dengan kiriman barang berupa 18 kepala tanpa tubuh. Deretan kepala tersebut dikemas dalam box kardus, masih dalam keadaan segar dan seperti baru terpotong. Memang terdengar mengerikan dan seram, tapi hal ini bukanlah teror atau tindkaan kriminal lainnnya. Kiriman aneh ini dikirim dari Roma ke Chicago untuk tujuan penelitian medis.

Yap, itu tadi guys 7 Benda Aneh yang di Temukan di mesin Xray Bandara.
Jangan lupa tinggalkan komentar di bawah ya..
Terima kasih telah mmbaca dan sampai jumpa lagi.
TAG