7 Wanita Aneh Dan Nyata Di Dunia

Umumnya semua orang pengen memiliki tubuh yang sempurna, terlebih bagi para wanita yang ingin selalu memeiliki tubuh dan wajah yang selalu terlihat cantik. Tapi, tidak dengan beberapa wanita berikut yang memiliki tubuh yang berbeda pada umumnya baik karena bawaan lahir maupun memang sengaja mengubah bentuk tubuh demi penampilan. Seperti apa sich mereka? Yuk guy, kita lihat. Selamat datang di channelterbaik.com, dan kali ini kita akan mengulas tentang 7 Wanita Aneh dan Nyata Di Dunia
Beshine
Mayra Hills atau lebih dikenal sebagai Beshine adalah seorang wanita berkewarganegaraan jerman yang berprofesi sebagai bintang film dewasa. Beshine saat ini memegang rekor dunia sebagai pemilik payudara terbesar didunia. Ukuran payudara beshine adalah 32Z untuk eropa atau 48V untuk ukuran orang indonesia. Berat payudara beshine sendiri adalah 18kg. Mungkin kalian bertanya-tanya, apakah ini payu dara asli!? Payudara beshine merupakan hasil operasi plastik. Masing-masing payudara memiliki berat 9 kilogram dengan kandungan Saline Solution didalamnya.

Jyoti Amge
Jyoti Amge adalah wanita berusia 25 tahun yang berasal dari india. Jyoti Amge merupakan pemegang rekor sebagai wanita terpendek di dunia versi guiness book of records. Tinggi Jyoti adalah 68cm atau sedikit lebih tinggi dari botol minuman pepsi. Tubuh jyoti berhenti tumbuh dan bertambah tinggi karena dia mengalami penyakit kelainan yang disebut achondroplasia atau penyakit kerdil. 

Elaine Davidson
Elaine davidson merupakan seorang wanita asal brazil yang memegang rekor sebagai wanita yang memiliki tindik paling banyak di tubuhnya. Awalnya elaine davidson merupakan seorang wanita biasa yang berprofesi sebagai seorang perawat. Perjalanan extremenya dimulai ketika akhir tahun 90an, dia mulai gemar melakukan tindik di tubuhnya, hingga pada tahun 2000 dia mendapatkan anugrah sebagai wanita dengan jumlah tindik paling banyak dengan 462 tindikan, tidak hanya berhenti disitu, kegemarannya menindik tubuh serta keinginannya untuk terus mempertahankan rekor dunia membuatnya semakin terobsesi untuk teruh menindik tubuhnya. Hingga saat ini dia memiliki 9800 piercing di sekujur tubuhnya dan terus memegang rekor sebagai wanita uang memiliki tindikan terbanyak di dunia. Wiih Serem juga ya guys..

Cathie Jung
Cathie jung adalah seorang wanita asal amerika serikat kelahiran 1937 yang memegang rekor sebagai wanita dengan pinggangl paling kecil di dunia. Cathie Jung dengan tinggi 172 cm memiliki ukuran pinggang hanya sebesar 38 cm, jauh di bawah ukuran pinggangwanita normal sebesar 80 – 90 cm. Pinggangnya yang sangat kecil diperoleh akibat obsesinya setelah melihat film Gone with the wind. Cathie  mulai memakai corset pada tahun 1959 di hari pernikahannya. Setelah itu dia melatih perutnya serta terus menarik tali korsetnya hingga dapat membentuk pinggang seperti sekarang. Hingga saat ini pun cathie terus mamakai corset selama 24 jam dan hanya melepasnya saat mandi.

Mikel Ruffinelli
Mikel ruffinelli merupakan wanita asal amerika kelahiran 1972 yang memegang rekor sebagai wanita dengan pinggul terbesar di dunia. Mikel ruffinelli memiliki tinggi 162 cmm dengan berat badan 190 kg. Pada bagian atas bentuk tubuhnya normal, tetapi pada bagian pinggulnya sedikit tidak normal karena begitu besar. Pinggul Mikel Riffinelli memiliki keliling sebesar  2,4 meter.  Awalnya mikel riffinelli memiliki bentu tubuh yang normal, setelah memiliki anak pinggul ruffineli terus membesar hingga sepeerti sekarang. Para dokter menyebut mikel ruffinelli memiliki kelainan yang di sebut lipiderma.

Julia Gnuse (dibaca Julia Guhnoosee)
Julia Gnuse memiliki julukan “the  illustrated Lady” adalah wanita yeng memiliki rekor sebagai wanita yang memiliki tattoo paling banyak di dunia. Pada usia 30an Julia gnuse mengidap kelainan yang disebut porphyria yang menyebabkan kulitnya terbakar setiap terkena sinar matahari. Bekas lukanya yang cukup parah membuatnya malu untuk keluar reumah, hal ini lah yang menyebakannya mulai mentattoo bekas luka yang ada di tubuhnya. Awalnya Julia gnosee mentato dengan warna sesuai warna kulitnya untuk menutupi bekas lukanya, akan tetapi ternyata bekas tatonya kembali hilang akibat kulitnya yang kembali terbakar. Akhirnya julia memutuskan untuk mamkai tatto warna warni disekujur tubuhnya untuk menghilangkan semua bekas lukanya. Sebelum akhirnya meninggal di usia 61 tahun, julia menggunakan laser untuk menghilangkan bekas tatto ditubuhnya.

Maria Cristerna
Maria Jose Cristerna adalah seorang ibu empat anak asal Meksiko yang dikenal sebagai Wanita Vampir. Profesinya adalah seorang pengusaha, musisi dan seniman tato. Dia dikenal karena modifikasi tubuhnya yang terbilang cukup ekstrem. 96% bagian tubuhnya di tato, Ia juga memasang titanium di bawah kulit muka dan dahinya untuk membuat kesan seperti tanduk, serta mengubah giginya untuk menciptakan taring panjang guna melengkapi penampilan vampirnya tersebut. Cristerna mengaku mulai terobsesi dengan tato setelah jadi korban kekerasan dalam rumah tangga. Dan menurutnya tato merupakan bentuk pembebasan diri.
TAG