7 TRAGEDI AMUKAN PENUMPANG DI BANDARA

Tragedi delay di Bandara Internasional Hasanuddin
Pemilik tour ini marah besar ketika maskapai berinisial CI ini membuat penerbangannnya tertunda di bandara internasional Hasanuddin Makassar. Dengan membentak2 petugas karena emosi, pria ini berkata bahwa ia harus memberangkatkan 50 orang dalam penerbangan yang tertunda ini dengan biaya 250 jt rp. penerbangan yang sepertinya sudah tertunda 2x ini di janjikan untuk berangkat jam 8. Namun setelah lewat jam 8, mereka tak kunjung di persilahkan untuk boarding.  saking marahnya, pria ini juga mengancam akan menutup maskapai CI ini.

Tragedi gagal terbang di Bandara FL Tobing
Menggunakan salah satu jasa penerbangan dari maskapai berinisial GI, wanita ini bersama beberapa penumpang lain harus kecewa dan marah besar kepada staf maskapai. Pasalnya, pesawat mereka di bandara FL Tobing Tapanuli Tengah, gagal berangkat di karenakan alasan operasioanal. Para penumpang yang meminta untuk bertemu dengan manajer operasional semakin marah kepada staf karena si manajer tidak kunjung datang. Setelah si manajer datang dan memberikan klarifikasi ttg pesawat yang gagal terbang, wanita ini tetap tidak terima karena pihak maskapai membatalkan penerbangan di menit terakhir dan membuatnya gagal menghadiri meeting serta sudah membayar reservasi hotel di kota tujuan.

Tragedi ketinggalan pesawat di Bandar Udara Radin Inten II
seorang pria mengamuk dibandara Radin Inten II Lampung karna tertinggal pesawat yang akan ia naiki. Karena kesalahannya sendiri yang datang terlambat 20menit , ia malah menyalahkan petugas dan memaki2 mereka. Banyak netizen yang geram atas prilaku pria tersebut. Ia yang datang terlambat, malah menyalahkan pihak maskapai karena pesawat tidak mau menunggu ia datang dan berangkat sesuai jadwal.

Tragedi barang hilang di bandara international soekarno hatta
Pria ini memprotes petugas dan mempertanyakan bagaimana smartphone bapaknya yang berada di dalam koper bagasi bisa hilang. Pihak maskapai yang berinisial BA, sebelumnya ditelepon oleh pria ini dari rumahnya perihal smartphone yang hilang tsb. tetapi mereka tidak memberikan jawaban yang memuaskan. Sehingga pria ini memutuskan untuk kembali ke bandara dan mengkonfrontasi para staf BA. Dengan adanya insiden ini, menegaskan adanya komplotan pembobol bagasi. hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai penanganan smartphone yang hilang ini.

Tragedi  telat check in Bandara Internasional Hasanuddin
2 orang ini tidak terima ketika tidak diperbolehkan untuk boarding oleh pihakmaskapai berinisial CI. Wanita dan pria ini memprotes kepada staff di karenakan pesawat masih dalam bandara dan mereka hanya terlambat 5 menit dari waktu check in. Para staff menanggapi dengan sabar kecuali 1 staf pria ini. Para staff CI menganggap hal ini terjadi karena kesalahan 2 penumpang ini sendiri yang dateng terlambat untuk check in sedangkan proses boarding penumpang sudah hampir selesai dan pesawat akan segera di berangkatkan. Staff CI ini emosi dengan kesalahan penumpang yang ngotot dan perlakuan kasar mereka.

Tragedi Pesawat Delay
Video berikutnya menunjukkan pasangan suami istri beserta beberapa penumpang lain yang protes tidak terima karena pesawat mereka harus delay. Si suami marah besar ketika staf maskapai berkata bahwa mereka hanya tumbal dari insiden delay ini. Si suami menjelaskan bahwa ia harus membawa 4 anaknya ke bali dan pesawatnya yang sudah delay berjam2 ini membuat mereka menunggu terlalu lama dan tidak tahu kapan mereka bisa sampai tujuan.

Tragedi ketinggalan pesawat di Bandara Internasional Kuala Lumpur
Bandara Internasional Kuala Lumpur mendadak ramai, terdengar suara wanita berteriak-teriak. karena tak diperbolehkan masuk ke dalam pesawat maskapai berinisial AA dengan tujuan Jakarta. terlihat wanita ini yang datang terlambat ini berupaya membuka pintu pesawat sambil bergumam kesal dimana posisi peswatt AK380 menuju Jakarta siap untuk lepas landas. petugas keamanan mencoba menarik wanita itu menjauhi pintu peswaat dan keluar dari area steril.namun Wanita ini terus memberontak dan ngotot untuk memasuki pesawat. Sebuah laporan polisi telah diajukan pada hari yang sama berkaitan dengan insiden itu. Si wanita pun telah diamankan utnuk diinterogasi lebih lanjut.

Demikianlah liputan tentang
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG