7 Bintang Film Esek Esek Pacar Pesepak Bola Dunia

Bermodal paras cantik dan tubuh seksi, para wanita bintang esek-esek ini sukses menaklukkan hati sejumlah pemain sepak bola gengs. Bukan cuman satu orang saja, mereka bahkan berani mengencani 2 pria sekaligus. Gak percaya? Nih buktinya ada beberapa bintang film dewasa yang menjadi kekasih dari pemain bola terkenal. Siapa saja mereka? Yuk kita lihat! Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 5 Bintang “Esek-esek” Pacar Pesepak Bola.
Lea Di Leo
Bintang Film dewasa Italia, Lea de Leo baru-baru ini mengungkapkan pengalaman pribadinya melalui sebuah otobiografinya yang berjudul "Sonia Faccio racconta Lea Di Leo". Dalam otobiografinya tersebut, Wanita asal Castelfranco Veneto ini mengaku pernah berkencan dengan beberapa pemain ternama liga sepakbola Serie A. Lea mengungkapkan pernah tidur dengan bintang sepak bola seperti Vincenzo Iaquinta, Marco Borriello, Francesco Coco, Luca Toni dan Massimo Ambrosini.Ia juga bilang kalau sebagian di antaranya menjadi pelanggan setia selama bertahun-tahun. Bahkan tak segan ia juga berkata bahwa "Di tempat tidur, para pemain sepak bola adalah yang terbaik, karena mereka melakukan latihan fisik sangat baik. Wow gilak banget ya gengs!!

Sara Tommasi
Bintang esek-esek asal Italia yang satu ini pernah menjadi pacar dari striker Liverpool gengs, yaitu Mario Balotteli. Tapi kemudian putus! Setelah putus dari Balotelli, wanita seksi yang juga merupakan model majalah dewasa ini pun beralih ke bintang Brasil, Ronaldinho. Hmmm karena dirasa belum cukup dengan dua bintang ternama sepak bola, Sara juga mendekat pesepak bola lainnya, yaitu Filippo Inzaghi dan Fabio Quagliarella.Wah banyak juga mantan nya yah!

Roxanne Jeffers 
Bintang dewasa berikutnya  asal Illinois Amerika Serikat ini sempat menjalin hubungan dengan bek AS Roma, Ashley Cole pada November 2013. Tapi sayangnya, hubungan itu tidak bertahan lama dan kandas di tengah jalan gengs. Lantaran, Ashley Cole belum bisa melupakan mantan istrinya, yakni Cheryl Cole. Ough!
Setelah putus dari pemain timnas Inggris, Jeffers kemudian menjalin cinta dengan gelandang Manchester United, Marouane Fellaini. Tapi lagi-lagi mereka putus guys! Gak tahan kali ya sama rambut kribonya.Hehe

Kamila Persse
Kamila Persse merupakan model seksi Amerika kelahiran Republik Ceko. Persse juga dikenal sebagai bintang film esek-esek dunia. Film-film Kamila banyak menghiasi situs-situs hiburan dewasa . Pokoknya, Ia menjadi bintang dewasa yang cukup terkenal di masanya. Tapi hebatnya, setelah bertemu dengan mantan pemain Everton dan Real Madrid, Thomas Gravesen, wanita berambut pirang tersebut tobat dan pensiun dari industri hiburan dewasa. Kini, Kamila dan Gravesen hidup dengan nyaman di Las Vegas, Amerika Serikat dan sudah memiliki anak. 

Ameri Ichinose
Ameri Ichinose adalah bintang JAV alias (Japan Adult Video) . Ia berkarier sebagai bintang esek-esek sejak usianya masih 18 tahun. Ameri juga pernah menjadi kekasih dari pemain bola Borussia Dortmund, yaitu Shinji Kagawa. Kaget dong ya! Tapi menurut kabar lain yang beredar, katanya sih itu cuman isu belaka. Dan pacar sebenarnya dari Kagawa adalah seorang model profesional bernama Margaret. 

Nah, itulah 5 Bintang “Esek-esek” Pacar Pesepak Bola.
Gimana nih menurut Mu? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah menonton dan sampai jumpa lagi.
TAG