5 bangsawan kerajaan yang nekat menjadi model


Paradigma terhadap anggota keluarga kerajaan yang selalu dikekang oleh berbagai aturan dan tingkahnya yang selalu di awasi oleh banyak pihak ternyata tak berlaku pada para bangsawan berikut ini guys. Walau memiliki gelar berdarah biru, para pangeran dan putri ini nekat menggeluti bidang modelling sebagai ambisi mereka. Siapa aja ya mereka? Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 5 bangsawan kerajaan yang nekat menjadi model.
Prince Nikolai
Anak tertua dari pasangan Pangeran Joachim dan Alexandra, Countess of Frederiksborg, Prince Nikolai menjadi anggota kerajaan pertama yang menjadi model. Pangeran kerajaan denmark ini diberi sedikit kebebasan dari tugas-tugas kenegaraan. Remaja 18 tahun ini juga sepenuhnya independen secara finansial. Ia dilaporkan tidak pernah menerima tanah, uang, atau gelar dari Margrete dan Henrik gengs. Dan Keinginann nya untuk berkarir sebagai seorang model tampaknya berhasil. Diberkati dengan tinggi badan semampai serta wajah tampan,  Ia melangsungkan debutnya sebagai model pria di pergelaran busana Burberry di LondonFall 2018 Fashion Week yang berlangsung pada Februari lalu. Tak lama dari gelaran Burberry tersebut, beberapa bulan setelahnya, Nikolai sukses membuka fashion show brand fashion kenamaan Dior pada rangkaian koleksi Menswear-nya. Wah keren ya pangeran ini.

Lady Amelia Windor
Lady Amelia Windsor berada pada jajaran ke-38 sebagai pemegang takhta Kerajaan Inggris. Ia mendapat gelar bangsawan lantaran dirinya merupakan cucu dari sepupu Ratu Elizabeth, Duke of Kent, Pangeran Edward. Dan katanya nih, lady amelia disebut-sebut sebagai anggota kerajaan inggris paling cantik versi Tatler.Memiliki paras wajah yang cantik dan selera busana menarik, Lady Amelia Windsor nekat terjun di bidang modelling. Bahkan, ia masuk ke dalam sebuah agensi model besar di Inggris, yakni Storm Model Management. Perempuan 22 tahun itu sempat berlenggak-lenggok di pekan mode dunia, seperti Milan dan London. Tak hanya itu penampilannya yang memukau juga terlihat pada runway koleksi terbaru rumah mode Dolce & Gabbana di Milan Fashion Week. Baru-baru ini, ia juga terlihat menghadiri acara mode British Fashion Awards yang diselenggarakan di Royal Albert Hall, London. Kala itu, ia tampak glamor sekaligus seksi dalam balutan gaun hitam menerawang lansiran Dior.

Princesss Maria - Olympia
Gadis 21 tahun ini merupakan anak pertama dari Pangeran Mahkota Yunani, Pavlos dan Putri Yunani Marie-Chantal. Sedangkan kakek dan nenek Olympia adalah Raja Constantine II dan Ratu Anna-Marie of Denmark. Di luar silsilahnya yang merupakan seorang putri kerajaan, Olympia adalah gadis biasa pecinta fashion yang membuatnya banyak diapresiasi. Bahkan ia sudah kerap tampil di cover majalah tersohor maupun diundang barisan terdepan pertunjukan fashion ternama. Tahun lalu, ia juga tampil menawan dalam gelaran Dolce & Gabbana Alta Moda Show yang begitu ikonis. Dan Beberapa waktu lalu, ia bahkan didaulat untuk membuka show dari Saks Potts Spring 2019 di Copenhagen Fashion Week.

Sawai Padmanabh Singh of jaipur
Padmanabh Singh merupakan cucu dari Maharaja Sawai Bhawani Singh Bahadur, Raja Jaipur terakhir sebelum perubahan amandemen di India. Setelah kematian sang kakek, ia mengemban tugas sebagai penanggung jawab tunggal atas harta keluarganya, mengingat Singh dinobatkan sebagai pewaris. Ia juga memiliki segudang prestasi di balik namanya, mulai dari masuk ke list Forbes 30 Under 30 Asia, hingga menjadi pemenang olahraga polo. Kariernya sebagai model pun tak perlu diragukan, ia sukses berjalan di atas panggung Dolce & Gabbana Spring 2019 Menswear Show di Milan. Keren ya  gengs udah tajir berprestasi lagi.

Princess Salwa Aga Khan (Kendra Spears)
Kalo yang satu ini kebalik gengs. Awalnya dia ini model. Tapi karena dinikahi oleh anggota kerajaan doi akhirnya naik status sebagai putri ya. Kendra Spears dulunya dikenal sebagai top model Amerika Serikat. Wanita 26 tahun itu kemudian dipinang oleh Pangeran Rahim Aga Khan. Mempelai pria dalam pernikahan ini merupakan anak tertua dari miliuner Yang Mulia Aga Khan IV. Karier Kendra di dunia modeling sangat cemerlang, Kendra pernah menjadi duta bagi sejumlah produk terkenal, antara lain Escada, Prada, dan sering tampil di sampul muka berbagai majalah fashion terkemuka. Wanita yang dijuluki "the Next Cindy Crawford" ini juga sudah mengantongi gelar sarjana bidang sosiologi dari Universitas Washington, AS. Setelah menikah Kendra kini bergelar Puteri Salwa. Meski sudah menjadi bangsawan namun ia tak mau meninggalkan dunia modeling. Kendra masih aktif menjalani pemotretan. Nah itu tadi liputan tentang 5 bangsawan kerajaan yang nekat menjadi model. 

TAG