6 konflik ekstrem keluarga selebriti tanah air


Bukan menjadi hal yang baru jika kehidupan selebriti kerap menjadi sorotan publik ya. Bahkan masalah keluarga yang mereka hadapi juga sering kali mencuat ke permukaan. Seperti yang berikut ini ya guys. Masalah yang seharusnya bisa diselesaikan secara kekeluargaan dan bersifat internal malah jadi konsumsi publik. Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 6 konflik ekstrem keluarga selebriti tanah air.
Dewi Persik dan keponakan
Perseteruan antar saudara yang tengah ramai dibicarakan baru-baru ini yaitu masalah pedangdut Dewi Persik dengan keponakannya, Rosa Meldianti. Permasalahan ini bermula ketika Dewi Persik mengatakan sudah menanggung semua kebutuhan Meldi selama ini. Namun, Meldi merasa apa yang diucapkan tantenya itu tidak benar. Tak hanya itu, kabarnya meldi yang ingin berkarir menjadi artis dijanjikan bantuan oleh depe namun tak kunjung di bantu. Konflik terus bergulir dan perang mulut di instagram juga berlanjut. Mulai dari dituding numpang tenar, hingga depe yang di katai melakukan operasi di beberapa bagian tubuhnya. Akhirnya keadaan semakin memanas, dan membuat depe melayangkan somasi kepada keponakannya. Bersama kuasa hukumnya yakni hotman paris, mereka mengsomasi rosa meldianti dan memberikan waktu 3 hari untuk meminta maaf pada depe. 

Marshanda dan ibunda
Perseteruan Marshanda dan ibunya, Riyanti Sofyan, ini mengundang emosi tersendiri bagi khalayak ramai. Marshanda merasa dieksploitasi ibunya sejak kecil dan menuding ibunya membuat dirinya terkesan tidak sehat jiwa atau mental. Bahkan menurut kuasa hukum Marshanda kala itu, O.C. Kaligis, Marshanda, dimasukkan paksa ke rumah sakit dan disuntik agar tidak sadar. Kasus heboh pada Agustus 2014 lalu ini membuat nama Marshanda mencuat, terlebih pada saat bersamaan dia juga tengah menghadapi perceraian dengan suaminya, Ben Kasyafani. Untungnya marshanda dan ibunya dapat menyelesaikan permasalahan di antara mereka dan keduanya telah berdamai di tahun 2015 lalu.

Ashanti dan keponakan
Perseteruan antara tante dan keponakannya yang juga pernah menyedot perhatian masyarakat yaitu masalah Ashanty dengan keponakannya bernama Millendaru atau yang kerap disapa Millen Cyrus. Perubahan penampilan Millen yang semula laki-laki, kini seperti perempuan, menjadi salah satu pemicu perseteruan itu. Ashanty mengaku tak bisa tinggal diam melihat perubahan tersebut. Ashanti mengungkap bahwa ia tidak mau mendukung keputusan millen untuk berdandan dengan tidak pantas. Bukan hanya itu, sebuah video tak senonoh Millen pun sempat membuat Ashanty semakin kecewa atas perbuatan keponakannya tersebut. Hubungan yang tidak enak ini juga diperparah dengan statement Millen yang sempat mengungkapkan jika Ashanty itu galak dan terlihat seperti singa saat marah. Setelah melihat ashanti menangis di sebuah acara tv, millen mengklarifikasi bahwa ia tak ada maksud menjelekkan tantenya dan ia meminta maaf atas perbuatannya.

Ayu azhari dan anak
Pada tahun 2010 lalu, dua anak Ayu Azhari, Axel Djody Gondokusumo dan Sean Azad Taito Azhari, membeberkan kepada media bahwa sejak kecil mereka menjadi kekerasan fisik ibunya, seperti dicekik, dicakar, dan dihajar. Nah, tak berselang lama dengan saat mereka melakukan konferensi pers ini, mereka menyatakan Ayu melakukannya kembali pada adik mereka Suleiman Atiq Azhari, yang waktu itu berusia 12 tahun. Sampai-sampai adiknya depresi dan ingin kabur dari rumah.

Namun hal ini dibantah Ayu melalui kuasa hukumnya, Secarpiandy. Nah, setelah bersitegang itu, Ayu menyerahkan sejumlah uang warisan senilai 150 juta kepada Axel, namun untuk mengirim anaknya Sean dan Suleiman ke Finlandia (rumah ayahnya Teemu Yusuf Ibrahim), belum dikabulkan Ayu kala itu. Namun Ayu mengaku akan mengalah demi anak.

Indro warkop dan keponakan
Masalah ini berawal dari Aldila sang keponakan yang merasa mempunyai hak atas harta warisan mendiang neneknya, dan menuntut Indro untuk membagi hak miliknya. Lantaran niat untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan tidak mendapatkan respons, Indro malah disomasi keponakannya sendiri. Aldila mengaku sudah mendatangi rumah Indro. Namun, ia malah mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari pihak keluarga personel Warkop DKI tersebut. Sudah berkali-kali ke rumah Om Indro untuk minta hak dan biaya sekolah, diusir sama keluarganya. Ingin menempuh jalur kekeluargaan, akhirnya Adila mengundang Indro dalam mediasi. Namun, Adila merasa kecewa lantaran Indro tak hadir dalam mediasi tersebut.Melihat tidak ada itikad baik dari Indro, Adila dan kuasa hukumnya berniat membawa permasalahan tersebut ke jalur hukum. Akan tetapi sampai ini permasalahan itu tidak diketahui apakah masih berlanjut atau sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Aureloe Moeramans dan orangtua
Bintang provider pada tahun 2009 ini menikah dengan lawan mainnya di iklan tersebut, Robi Tremonti. Saat itu, Aurelie berusia 18 tahun dan sengaja dipaksa menikah oleh Robi yang usianya terpaut lebih tua 13 tahun ketimbang Aurelie. Padahal kedua orangtua Aurelie, Jean Marc Moremans dan Sri Sunarti, tak setuju. Tapi karena Aurelie cinta mati sekaligus mendapat ancaman akan disebar foto telanjangnya oleh (mantan) suaminya itu, akhirnya dia menikah tanpa restu orangtua. Namun setelah dia sadar, akhirnya keduanya bercerai, dan Aurelie kembali ke rumah. Ibunya, Sri, sungguh senang Aurelie bisa melalui semua permasalahan dan lepas dari mantan suaminya yang tak baik itu.Nah itu tadi liputan tentang  6 konflik ekstrem keluarga selebriti tanah air.
TAG