5 mobil rumah berjalan paling mewah di dunia

Bagi kalian yang hobby traveling pasti suka bingung ketika mencari penginapan atau hotel untuk sekedar bersinggah atau juga beristirahat. Jika kalian pergi ke tempat wisata yang ramai di kunjungi pasti banyak hotel yang tersedia ya. Namun gimana kalo kalian pergi ke tempat-tempat terpencil yang jauh dari keramaian dan penduduk setempat? Nah kali ini kita mau membahas mobil rumah yang bisa di pake untuk bepergian sekaligus dipake untuk menginap layaknya kamar hotel pribadi! Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 5 mobil rumah berjalan paling mewah di dunia.
Volkner mobil performance
Pernah ngebayangin mobil yang punya garasi gak guys? Kalo gak pernah coba liat yang satu ini. Rumah mobil asal jerman ini memiliki fitur garasi yang bisa digunakan untuk menyimpan mobil tambahan kamu saat travelling. Kalo soal interior jangan ditanya lagi deh. Mobil seharga 1,3 jt poundsterling ini tentunya dilengkapi dengan fasilitas yang mewah. Dengan panjang 40 kaki, volkner ini berisi dapur cantik dengan perkakas lengkap dan juga mesin pencuci piring. Di tambah juga dengan double bedroom bergaya luxurious layaknya kamar hotel. Dan tak ketinggalan meja makan yang menghadap tv flat screen dan sound sistem yang oke. Eh kamar mandi dan toiletnya juga keren loh dan tentunya tetep menyesuaikan ukuran mobilnya ya. Kalo travelling gak usah bingung cari hotel lagi deh. Haha.

Airstream Extreme 684 series 2
Rumah mobil yang berikutnya ini adalah caravan klasik yang memiliki berat sebesar 2,635 pon dan kapasitas beban yang diangkut sebesar 3500 pon. Uniknya airstream dapat ditarik dengan berbagai mobil jenis SUV kecil, menengah maupun crossover. Airstream dapat di buat tidur oleh 4 orang sekaligus loh gengs. Kalo interiornya, memiliki design yang simple tapi tetap nyaman. Di dalam caravan seharga 35,900 usd ini Ada sofa kulit yang berukuran cukup panjang, tv layar datar dan sound sistemnya, dan kasur untuk kalian melepas lelah saat di perjalanan. Walopun harus di derek pake mobil pribadi tapi caravan ini Lumayan lah ya kalo buat travelling.

Valkswagen Doubleback Camper
Dengan harga 50rb poundsterling mobile camper yang satu ini mungkin gak se-canggih kompetitornya ya gengs. Kendaraan ini diciptakan dengan konsep van kamping yang sekaligus mampu untuk diajak travelling. Cara kerjanya adalah kalian tinggal memencet tombol khusus yang berfungsi untuk melipatgandakan ruangan dalam van ini. Kalo interiornya dilengkapi dengan jok mewah untuk 5 orang penumpang yang dapat dirubah menjadi tempat tidur besar ataupun meja lipat. Untuk versi yang lebih mahal, van ini dilengkapi tambahan tv lcd, dvd player, tempat tidur di bagian atap mobil, dan juga tenda. Minimalis tapi lumayan oke lah ya.

Mobile mansion 
Di ciptakan menggunakan material terbaik, rumah motor yang satu ini luar biasa gengs. Ini tuh sbenarnya ada sebuah bis yang dimodifikasi dengan misi untuk menggantikan fungsi rumah secara keseluruhan. Untuk isi basicnya pasti ada tv flat screen dan sound sistem canggih ya. Tapi interiornya udah sekelas kamar hotel tipe suite bintang 5. Coba aja tuh liat penataan dan pemilihan furniture serta layoutnya. Ruangannya juga cukup besar dan bisa menampung 4 orang dengan space yg cukup leluasa. Dapurnya juga lengkap, ada kulkas stainless steel, microwave, cabinet dll. Kalo toilet dn kamar mandinya memang agak kecil tapi di design se elegant mungkin ya dan tentunya bikin nyaman. Kalo master bedroomnya punya konsep classy romantic. Dan ada juga tambahan closet wardrobe. Wah wah kurang apa lagi ya. Oiya bagi kalian yang penasaran, mobile mansion ini di hargai sebesar 2 jt UsD ya oleh manufakturnya. 

Elysium RV 
Kalo kalian mencari rumah mobil yang mewah dan canggih inilah jawabannya. Di bagian atas Elysium RV terdapat landasan helikopter dan helikopternya juga. iya! helikopter asli geng. Di dalamnya bukan cuma ada tv flat screen dan sound sistem doang. Ada juga kamera pengintai buat jaga2 ada tamu tak di undang. Kalo dapurnya jgan di tanya deh. Udah kayak dapur rumah beneran. Ada mesin pencucii piring, oven, kulkas, lemari pendingin wine, dan juga microwave. Kalau kamar tidurnya jelas mewah lah ya guys. Yang gak biasa rv ini juga di lengkapi dengan smart toilet, smart shower, dan bahkan hot tub buat kalian berendam-rendam manjah. Soal harganya sih jangan heran ya. Bisa mencapai 3,5 jt UsD cuy alias 52 miliar rp. Haha Nah, itulah 5 mobil rumah berjalan termewah di dunia. Gimana nih menurut Mu? 


TAG