5 Momen Kalap Napi Di Vonis Di Persidangan

Para pelaku kejahatan yang melakukan tindak kriminal keji seperti pembunuhan, pemerkosaan, atau penyiksaan pastinya tahu benar resiko atas perbuatan kejam mereka. Para napi tindak kejahatan ini akan dihukum sesuai undang-undang yang berlaku, mulai dari dikurung di balik sel jeruji  besi, hingga divonis mati. Namun dibalik bengisnya perbuatan mereka, perilaku para napi ini justru berbanding terbalik ketika menghadapi vonis hakim di persidangan. Ada yang menangis, kejang-kejang, hingga mengamuk di dalam ruang sidang. Penasaran kan seperti apa sih aksi mereka?. Selamat datang di channel terbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 5 Momen Kalap Napi divonis di Persidangan.
Jahleel hoskins
Jahleel hoskins merupakan narapidana kasus pembunuhan di michigan , amerika serikat, terhadap pacarnya, yakni Latrice Maze, yang juga seorang ibu dari 5 orang anak. Jahleel mengaku bahwa ia telah membunuh dan membuang mayat maze di tempat sampah pada bulan maret 2013 silam. ketika Hakim Pengadilan Wilayah Teluk Kent, James Redford, memvonisnya dengan hukuman penjara selama 50-100 tahun jeruji besi, pria yang diborgol itu membentak, melemparkan podium ke arah bangku dan menerjang maju sebelum keamanan menyeretnya dari ruang sidang. Tak hanya itu, setelah hoskins dikeluarkan dari ruang sidang, kedua belah pihak keluarga korban dan pelaku bertengkar dan saling adu mulut.

seandall jackson
ruang sidang di Milwaukee County mendadak menjadi ricuh akibat ulang dari napi yang sati ini. Seandall jackson terpidana kasus pembunuhan dan percobaan perampokan nathan potter sebelumnya sempat meminta maaf pada hakim. Tak hanya jackson, ibunya pun juga turut meminta maaf dan membela putranya. Namun ketika hakim meenjatuhkan hukuman seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat, Jackson pun mengamuk. Tak sampai situ saja , keluarga jakcon pun menangis dan berteriak. Ia kemudian diseret keluar oleh para petugas. 

Andrew J writh
Di video selanjutnya ada seorang napi kasus pembunuhan Andrew J Writh, yabg menembak mati seorang perwira polisi wanita dan temannya, yaitu Jennifer Luick dan Gregg Peters. Di persidangan pertamanya, andrew dihadapakan dengan testimoni para saksi di tkp saat pembunuhan itu berlangsung. Tak terima dan emosi mendengar kesaksian para saksi, andrew kemudian mengamuk dan mulai berkelahi dengan beberapa petugas. Menanggapi aksi napi ini, para deputi kepolisian akhirnya harus menyergap dan menyeretnya keluar dari ruang sidang. 15 hakim william hue menjatuhi hukuman 10 tahun penjara dan jaminan sebesar 1 juta us dollar

Dexter johnson texas
Juni 2017 silam, Ruang sidang harris county dipenuhi dengan drama atas sidang kasus perampokan, pemerkosaan, pembunuhan yang dilakukan oleh Dexter Johnson. Ketika dijatuhi hukuman mati oleh hakim, yang diawali oleh tangisan ibunya, dexter kemudian mengamuk dan harus di sergap oleh beberapa petugas kepolisian. Kehebohan tak berhenti sampai disana, karena saudara laki-laki dexter tidak terima dengan putusan pengadilan hingga ia harus dikeluarkan dari ruang sidang. Ketika berada di hall, bocah berumur 19 tahun yang tak kuasa mengetahui kakaknya akan dihukum mati ini pingsan. 

Erica mae butts & shanita latrice
Sepasang wanita penyuka sesama jenis ini adalah terpidana kasus pembunuhan seorang gadis kecil berusia 3 tahun di Carolina selatan, Amerika Serikat. Pada saat paramedis mendatangi rumah korban, ternyata si korban sudah mati dan telah ditempatkan di atas es serta terkena pemutih pakaian dengan alasan agar bisa hidup kembali. Setelah divonis hukuman mati oleh hakim Deadra Richardson, kedua lesbian ini mengalami shock berat. Ibu dari salah satu terdakwa yang tak kuat mendengar vonis hakim,berteriak-teriak dan memberontak. Dan ketika para napi ini hendak dikeluarkan dari ruang sidang, salah satu diantaranya malah mengalami mengalami kejang2. 
Nah, 5 Momen Kalap Napi divonis di Persidangan Hendaklah kita sebagai manusia, menjauhi perbuatan buruk yang bisa merugikan orang lain maupun diri sendiri ya guys.
TAG