5 Seleb Cantik yang Doyan Pacaran Dengan Bule

Gak puas dengan pria lokal, para seleb cantik tanah air ini justru menggandeng pria-pria bule loh guys sebagai pasangannya. Gak tau deh emang karena demen atau apa? Tapi yang jelas sih gak cuman sekali aja, bahkan ada yg sampai bolak-balik ganti pasangan. Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 5 Seleb Cantik yang Doyan Pacaran Dengan Bule.
Ayu Azhari
Kakak dari Artis Sarah dan Rahma Azharai ini juga doyan bule loh gengs. Walaupun di pernikahan pertama, suaminya adalah pria lokal. Namun 2 pasangan berikutnya adalah seorang bule. Mereka adalah Teemu Yusuf Ibrahim (seorang bule asal Finlandia) dan yang terakhir Ialah seorang vokalis musik Rock berkebangsaan Denmark bernama Mike Tramp. Dari ketiga pernikahannya tersebut, Ayu dikaruniai 6 orang anak.

Anggun Cipta Sasmi
Menyandang gelar penyanyi Internasional, pasangan Anggun C. Sasmi tentu saja pria-pria bule dong yaa. Mulai dari Michel Georgea, lelaki berkebangsaan dan berkewarganegaraan Perancis. Kemudian Olivier Maury, seorang lelaki asal Kanada, lalu menikah lagi dengan pria Perancis bernama Cyril Montana. Dari pernikahannya yang ketiga inilah, lahir seorang anak perempuan bernama Kirana Cipta Montana Sasmi. Tapi katanya sih, Anggun dikabarkan dekat dengan pria bule lagi bernama Christian Kretschmar. Aduuhhh menang banyak ya, hehehe…

Farah Quinn
Pengagum bule berikutnya adalah chef cantik Farah Quinn. Walau sudah pernah gagal membina rumah tangga dengan pria bule, yaitu Carson Quinn, gak bikin Farah Quinn kapok guys. Malah kabarnya, baru-baru ini Ia pacaran sama bule lagi. Hal itu diketahui dari unggahan di insta story milik ibu satu anak tersebut. Hmm kalau dilihat dari gayanya sih, kayanya seorang dokter ya.

Cinta Laura Kiehl
Seleb keturunan Indonesia-Jerman ini rata-rata mantannya emang bule ya guys. Tinggalnya kan juga di luar Negeri, jadi wajar sih! Tapi gak semuanya bule kok, ada juga yang pria lokal, contohnya kaya Verrel Bramasta. Dan menurut pemberitaan yang beredar, katanya pacar bule terbaru Cinta Laura adalah pria bernama Frank Garcia. 

Jessica Iskandar
Artis cantik Jessica Iskandar juga gak ketinggalan gengs jadi seleb yg doyan bule. Setelah kandas dengan sang mantan suami Ludwig Franz Willibald dan dikaruniai seorang anak lelaki. Kini, Jessica dikabarkan sedang dekat dengan aktor dari India bernama Vishal Singh. Mereka dekat melalui sebuah program acara Tv yang mengikut sertakan keduanya. Tapi katanya sih udah putus lagi tu… hmm kira-kira pacar selanjutnya bule juga gak yaa?? Nah, itulah 5 Seleb Cantik yang Doyan Pacaran Dengan Bule.

TAG