7 momen gangguan binatang di acara berita tv


Momen memalukan reporter di tv mungkin udah biasa ya. Tapi kalo momen gangguan binatang yang ngusilin reporter  pada saat shooting baru deh gak biasa. Ada hewan yang  suka di deketin, ada hewan yang usil karena manusia mendekat, dan ada juga hewan yang nakal nya gak tau tempat. Haha. Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 7 momen gangguan binatang di acara berita tv.
Anjing
Awalnya acara berita dengan anjing ini berjalan lancar2 aja ya gengs namun mungkin karena bosen para anjing mulai berulah coba liat dan gak tau kenapa kok anjing yang satu ini beringas banget ya sama host nya haha

Burung onta
Reporter yang satu ini ceritanya sedang shooting off air menjelaskan tentang telur burung unta. Dan sperti yang kita duga, para burung di sekitarnya kepo dan usil berulang kali shooting di take dan para burung masih terus mengganggu penyerangan semakin parah karena mereka bukan lagi cuma mematuk rambut reporter ini gengs haha mungkin mereka tau kalau telurnya di ambil jadi sampai akhir video si reporter tetap di ganggu.

Pelikan
Sebenernya si host ini mau membacakan perkiraan cuaca di kebun binatang australia. Tapi sebelumnya ia mau menjelaskan pelikan2 yang ada di sekitarnya  kayanya pelikan yang satu ini terlanjur gemas sama si host ya  akhirnya saat perkiraan cuaca di bacakan coba liat apa yang dilakuin sama pelikannya haha. 

Ular
Seorang reporter sedang membahas ular besar bersama pawangnya di kebun binatang. tapi perasaan si reporter udah gak enak nih gengs. Dan liat lah apa yang terjadi berikutnya  dan saat pawangnya berusaha membantu si reporter menolak dan membuat penyiar di studio terbahak2.

Sapi 
Video berikutnya ada Reporter wanita yang menjelaskan tentang cerita pemilik dairy farm. dan ketika ia terus bercerita, eh ada sapi nakal yang nongol dan terus begini gengs haha ada2 aja si sapi.

Babi
Kalo yang satu ini agak absurd gengs. Reporter asal jepang ini sedang shootingdi kandang babi. Dan liatlah apa yang dilakukan oleh babi2 ini pas si reporter lagi ngomong di depan kamera setelah sadar ap yang terjadi si reporter cm bisa berjongkok dan melihat babinya. Ampun deh babik! 

Kambing
Di video terakhir ada perdebatan seru nih antar reporter dan seekor kambing. Eh tapi coba liat kelakuan kambingnya kok gak sopan ya udah tau si kambing begitu, si reporter masih terus nyerocos, ya diladenin lah sama si kambing  daaaan perdebatan ini masih berlanjut sampai selesai ya gengs. Nah, itu tadi liputan  7 momen gangguan binatang di acara berita tv. 
TAG