6 orang lokal super hoki yang menikahi bule berparas menawan

Ada pepatah yang bilang kalau Cinta itu buta, tak mengenal suku, ras, agama dan bahkan negara. Jadi kalo ada 2 sejoli dari 2 belahan bumi yang berbeda saling jatuh cinta ya itu sih memang udah takdirnya ya. Seperti orang2 Indonesia berikut ini yang berhasil meluluhkan hati para bule walaupun harus di bully oleh netijen. Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 6 orang lokal super hoki yang menikahi bule berparas menawan.
Bayu & Jennifer
Bayu Kumbara adalah seorang pria lulusan Universitas Andalas, Padang. Bayu yang akrab disapa uda Paik ini berhasil memikat hati wanita cantik keturunan Inggris yang bernama Jennifer Brocklehurst. Kisah cinta yang kemarin sempat viral ini diawali dengan Pertemuan yang terbilang romantis. Semua berawal saat Jen yang terkesima dengan sikap bayu yang ramah dan perhatian saat menjadi Tour Guidenya di Padang. Selain itu Jen juga sangat terpikat dengan keindahan alam Indonesia. Mereka pun akhirnya menikah pada tamggal 8 agustus 2015. Dan kini telah memiiki seorang anak permpuan yang cantik.

Dzulfikar & Ilaria
pemuda asal Desa Tragung, Kecamatan Kandeman, Batang, Dzulfikar Whisnu Mahendra adalah pemuda beruntung pertama yang akan kita bahas nih guys. Dzulfikar berhasil mendapatkan hati Ilaria seorang gadis asal Italia. Mereka berkenalan melalui facebook dan sudah merasa cocok. Ilaria bahkan nekat datang dan menemui pemuda ini setelah menempuh jarak ribuan kilometer dengan bekal tabungan selama 2 tahun. Akhirnya mereka menikah Bulan mei tahun 2017 lalu. Kini Ilaria sudah beradaptasi dengan iklim dan makanan Indonesia. Dan sebagai istri ia kerap bantu bersih-bersihdan mengurus rumah. Wah selamat ya

Rini & Ezra
Rini, gadis Dusun Klepu, Desa Ngambarsari, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, tak pernah bermimpi kelak akan berjodoh dengan seorang bule tampan bermata biru asal Selandia Baru. Gadis yang tinggal sekitar daerah Kota Wonogiri ini gengs berhasil mengambil hati dan akhirnya dinikahi oleh  Ezra Liam Honan pria asal Selandia Baru yang bekerja di Australia sebagai manajer perusahaan ritel. Rini yang mengaku berada di Jakarta menyebutkan, setelah menikah dengan bule ganteng, ia banyak di-bully warganet (netizen) di media sosial. Salah satunya ia disebut lebih tua daripada suaminya. Tak hanya itu Ia juga di bully karena ia seorang gadis desa lulusan SMP, pekerjaannya adalah seorang babysitter di sebuah apartemen di Jakarta Pusat. Wah iri ya netizen? jodoh kan di tangan Tuhan dan mereka juga saling menncintai.

Asep & Pavla
Asep Probo Egiana pemuda asal desa Gumiwang yang sehari-hari bekerja sebagai petani ikan ini resmi mempersunting gadis cantik asal Republik Ceko, Pavla Travnickova pada bulan agustus kemarin gengs. Pernikahan pasangan beda negara ini dilangsungkan dengan menggunakan adat Jawa di kediaman orang tua Asep.  Usai resmi menjadi pasangan suami istri, Asep dan Pavla berencana untuk menetap di Desa Gumiwang. Mereka akan menjalani hari-hari sebagai petani ikan koi dan nila. Menurut Pavla pernikahan beda negara merupakan hal yang wajar. Ia juga berkata bahwa Mereka saling mencintai dan sudah melakukan segala macam prosesi sesaui dengan aturan hukum yang berlaku.

Elan & jasmine
Elan Zack adaah seorang pria asal lokbok NtB yang belum lama ini. berhasil mempersunting seorang bule cantik bernama Jasmine, yang berasal dari Jerman.Pernikahan ini sendiri dilaporkan digelar di Desa Ampenan, Lombok pada juli 2018. Akad keduanya dilaksanakan secara Islam. Sebelum ijab qabul, Jasmine telah bersedia masuk Islam dan mengucap dua kalimat Syahadat. Pernikahan ini juga dihadiri kelurga besar dari kedua belah pihak. Selamat ya elan dan jasmin.

Nanda & Jun
Vera Nanda Putri, telah resmi menjadi seorang istri dari pria asli Korea bernama Jun. Jalan pertemuan Vera dengan Jun terbilang cukup panjang. Nanda merupakan seorang perempuan yang menyukai segala hal yang berbau Korea Selatan, Kesukaannya inilah yang membuat Nanda tertarik untuk pergi ke Seoul pada 2015 untuk mempelajari Bahasa Korea di Seoul National University . Hingga singkat cerita, Tuhan mempertemukannya dengan Jun, pria yang sekarang jadi suaminya pada satu tahun setelah tinggal dan belajar di Korea.  Walaupun dulu kerap dibuli tapi cinta lah yang membuktikan bahwa mereka dapat hidup bahagia dalam pernikahan mereka. Semoga langgeng terus ya. Nah, itu tadi liputan  6 orang lokal super hoki yang menikahi bule berparas menawan. 
TAG