7 Momen Tak Terlupakan & Memalukan Atlet Olahraga

Atlet merupakan profesi yang sangat membanggakan, karena bisa membuatmu dikenal luas juga sekaligus mengharumkan nama bangsa dan negara. Momen-momen penting mereka diabadikan sebagai penanda prestasi seorang atlet. Namun apa jadinya jika momen yang tertanggap itu adalah saat-saat yang menggelikan dan memalukan?. channelterbaik.com kali ini akan membahas tentang 7 Momen Tak Terlupakan & Memalukan Atlet Olahraga.
Kemaluan terlihat
Saat pertandingan sepak bola liga jerman antara Borussia Dortmund melawan borrusia Monchengladbach berlangsung pada tahun 2002,  terjadi duel antara Sebastian kiehl dengan peer kluge. Ditengah-tengah moment tersebut, momen memalukan pun terjadi. Peer kluge menarik celana Sebastian kiehl hingga kemaluannya keluar dari balik celana. Kejadian ini terekam oleh kamera dan membuat heboh banyak orang. Video ini juga memberikan pesan kepada kita agar senantiasa menggunakan Sempak atau Under wear saat bermain bola ataupun olahraga lainnya .

BAB dicelana
Pada tahun 2015, dua tim football bertanding pada final antara florida gators melawan east carolina. Setelah touchdown, salah satu pemain florida gators yaitu Adam Lane terekam kamera terjatuh sambil BAB di celana. Banyak penonton yang bertanya-tanya apakan memang dia BAB namun Dikamera terlihat jelas bahwa Ia memang BAB dan terdapat noda kuning dicelananya. Setelah pertandingan usai, Adam Lane langsung berlari menuju ruang untuk membersihkan kotorannya tersebut. Kejadian itu membuat para penonton di lapangan dan dirumah tertawa melihatnya.

Celana melorot
Dalam pertandingan football antara Chicago Bears dan the Philadelphia Eagles terjadi kejadian memalukan sekaligus lucu yang dialami salah satu pemainnya, Devin Hester. Saat berlari saling memperebutkan bola, tiba-tiba saja saja Jay Culter yang mencoba menghentikannya menarik celananya hingga memperlihatkan bokong hitam pria tersebut. Kejadian ini memang hanya berlangsung sebentar, namun hal memalukan tersebut terekam kamera dan ditonton oleh penonton dirumah.

Homerun dengan kepala
Kejadian memalukan dialami salah satu atlet baseball pria ini. Setelah bola berhasil dipukul oleh batter lawan, bola melaju dengan posisi yang seharusnya mudah ditangkap,  tetapi justru nasib sial dialami oleh pemain ini. Tangkapannya meleset dan mengenai kepalanya, lucunya bola memantul dan menyebabkan terjadinya homerun bagi tim lawan.

Menabrak Net
Dalam sebuah latihan bola volley, terlihat sekelompok pria sedang melakukan latihan passing. Tiba-tiba saja kejadian mengejutkan pun terjadi. Salah seorang pria yang mengejar bola namun gagal meraih bola dengan baik. Setelah itu justru dia menabrak net dan jatuh terkapar. Akibat kejadian itu, semua teman-temannya menghentikan latihan sambil tertawa terbahak-bahak hingga terguling-guling di lantai

Throw in
Hal menggelikan terjadi pada salah satu pertandingan basket NBA di Amerika. Saat bola keluar yang seharusnya dilakukan lemparan kedalam, namun saat itu bola masih dipegang oleh wasit, lucunya seluruh pemain berada dilapangan sambil melakukan man marking dan dorong-mendorong-dorong satu sama lainnya. Mereka tidak sadar bahwa tidak ada yang akan melempar bola ke dalam lapangan. Dan mereka tetap berlarian mencari posisi. Hal ini membuat salah satu pelatih heran dengan kelakuan para pemainnya. Mungkin mereka belum pada ngopi atau berharap wasitlah yang akan melakukan lemparan kedalam. 

BAB saat pertandingan
Momen memalukan dialami oleh atlet MMA Kish. Kish dinyatakan kalah dalam UFC Fight Night 122 saat bertanding melawan Felice Herrig. Namun, bukan kekalahan tersebut yang membuatnya malu. Pada saat ronde ketiga, Kish dijepit lehernya oleh Herrig dan pada saat itu juga Ia BAB di arena pertarungan. Joroknya lagi babnya tercecer di arena pertarungan. Kejadian ini pun menjadi viral. Tetapi, Kish malah menjadikan insiden ini sebagai lelucon atas dirinya sendiri. Mereka ramai memberikan semangat setelah Kish kalah dalam pertandingan tersebut dan mengalami indisiden kotoran yang memalukan. Demikianlah liputan tentang 7 Momen Tak Terlupakan & Memalukan Atlet Olahraga.

TAG