7 Skandal Terparah Para Putri Kerajaan di Dunia

Sebagai seorang putri bangsawan sekaligus keluarga kerajaan, setia gerik-gerik seaorang puteri atau ratu pasti selalu di awasa. Tapi semangkin diawasi, beberapa puteri kerajaan berikut justru menciptakan berbagai skandal yang menghebohkan di dunia. Mulai dari kasus perselingkuhan hingga utang piutang. Channelterbaik.com kali ini akan membahas tentang 7 Skandal Terparah Para Putri Kerajaan di Dunia.
Puteri Cristina – Spanyol
Seorang puteri kerajaan Spanyol bernama Infanta Cristina harus kehilangan gelar kebangsawanannya karena terkena skandal penggelapan pajak. Sang putri diketahuan bersekongkol dengan suaminya sendiri yaitu Inaki Urdangarin, dalam skema penggelapan pajak dan pencucian uang sebesar US$ 6.600.000 (Rp 88 miliar). Wow! Banyak banget ya gengs. Yang padahal itu adalah dana publik. Ia memang cuman kehilangan gelar Duchess of Palma de Mallorca, tapi suaminya harus menerima hukuman penjara selama 6 tahun 3 bulan.

Maha Al Sudairi – Arab Saudi
Skandal puteri kerajaan berikutnya dilakukan oleh puteri Maha Al Sudairi dari Arab Saudi. Ia berusaha kabur dari Hotel Shangri-La di Paris karena tidak mampu membayar tagihan kamar senilai 7,7 juta dollar AS (Rp 72 miliar). Tapi karena sang putri mengantongi kekebalan diplomatik atau anti hukum, polisi tidak bisa menangkap atau bahkan menuntutnya. Jadi ya dilepasin deh! Rupanya, bukan kali ini saja Dia terlibat masalah hutang piutang, tapi sudah berkali-kali. Dan Ia memiliki hutang di mana-mana.

Ratu Nothando Dube – Swaziland
Ratun Nothando Dube adalah satu di antara 14 istri Raja Mswati III di Swaziland. Suatu hari ia terlibat skandal seks ketika dipergoki melakukan hubungan intim dengan Menteri Kehakiman Ndumiso Mamba. Keduanya ditangkap di hotel Royal Villas di sebuah kota dekat Mbabane. karena perselingkuhan itu, Raja sangat murka dan mengusir sang istri dari kejaraan setelah mengurungnya dalam tahanan rumah. Sementara Mamba di penjara, serta harus mengundurkan diri dari jabatannya.

Kate Middleton – Inggris
Pertengahan tahun 2012 lalu kerajaan Inggris dibikin malu karena ulah Kate Middleton, istri dari pangeran William. Fotonya yang sedang telanjang tersebar luas dan di jadikan cover di sebuah majalah Perancis. Marah dan malu dong pastinya! Tapi sebenarnya gengs, saat itu Kate tidak benar-benar telanjang di depan umum, Ia berada di sebuah kolam renang pribadi hotel bersama sang suami. Tapi tau deh gimana sifat paparazi yg suka menguntit. Karena merasa dipermalukan, pihak kerajaan berusaha menangkap siapa dalang dibalik penyebaran gambar tersebut dan akan memenjarakannya. 

Sarah Ferguson – Inggris
Pada tahun 1992, pihak media Inggris memergoki istri dari pangeran Andrew, yaitu Sarah Ferguson, sedang berselingkuh dengan seorang manajer keuangan bernama John Bryan. Hal itu terungkap saat foto-foto tidak senonoh mereka tersebar luas di berbagai majalah dan. Dalam foto, terlihat jika keduanya tidak mengenakan busana dan bertingkah layaknya pasangan. Akibat skandal tersebut, Fergie dan Pangeran Andrew pun kemudian bercerai. Tapi Ia masih memiliki gelarnya sebagai Duchess of York.

Putri Stephanie – Monaco
Puteri asal Monaco ini memiliki kehidupan penuh skandal dan juga liar. Ia suka kawin cerai. Bahkan Stephanie memiliki 3 anak di luar pernikahan yang didapatkan dari 2 pria berbeda. Hal ini tidak dilakukan sekali atau dua kali, tapi berulang-ulang kali. Putri Stephanie juga pernah berfoto tidak memakai busana dengan kekasihnya di pantai. Mantan suaminya mulai dari pelatih gajah hingga pemain sirkus. Tapi pada tahun 2005, Putri Stephanie meninggal dan berkata tidak akan kabur lagi dari tugasnya sebagai Putri Monaco.

Putri Diana –Inggris
Nah ini ni puteri kerajaan terakhir yang dijuliki sebagai “Cinderella penuh skandal”. Bagaimana tidak, mulai dari kehidupan percintaanya dengan pangeran Charless hingga kematiannya yg penuh misteri masih jadi perbincangan banyak orang hingga kini. Skandalnya yg pertama adalah ketika Ia ketahuan berselingkuh dengan beberapa pria. Dengan alasan jika pangeran Charles duluanlah yg menduakannya. Kemudia tercipta lagi skandal baru tentang kematiannya yg memunculkan berbagai teori konspirasi. Nah, itulah 7 Skandal Terparah Para Putri Kerajaan di Dunia.

TAG