GIMANA GITUANNYA!?! 5 Pernikahan Aneh Manusia Dengan Bintang

Kalian termasuk orang2 pecinta binatang gak? Atau binatang peliharaan apa aja nih yang kalian punya di rumah? Mungkin karena ada orang2 yang terlalu cinta sama hewan mengakibatkan munculnya kelainan untuk menikahi binatang ya. Seperti orang2 berikut ini yang mau mengikat janji suci dengan hewan2 mereka. Mau tau siapa aja? berikut 5 Orang Yang Menikah dengan binatang.
Ngurah Alit
Siapa yang suka minum susu atau makan daging sapi? Pasti banyak ya dari kalian dan itu sah2 aja. Tapi bagimana dengan lelaki asal bali yang bernama Ngurah Alit iji? saat berusia 18 tahun, ia ditangkap saat melakukan hubungan intim dengan seekor sapi. Remaja itu mengaku jika ia tergoda dengan sapi yang tak dijelaskan jantan atau betina tersebut. Hingga akhirnya pada Juni 2010, Alit dipaksa untuk menikahi hewan tersebut dalam sebuah upacara dan ritual setempat. Hal ini dilakukan oleh warga sekitar untuk membersihkan desa dari tindakan tidak terpuji pria yang melakukan hubungan dengan hewan.

Milanja Brovskit
Berikutnya ada wanita asal denmark yang bernama Milanja Broskvit. Ia adalah seorang pengacara dan juga berprofesi sebagai aktivis hewan. Wanita ini sangat memanfaatkan adanya pengesahan UU zoophilia kecenderungan menyukai hewan. Dengan adanya pemberlakuan UU ini, ia memilih untuk menikahi kudanya yang bernama Thorgen.

Amanda Rogers
Pernah dengan ungkapan tentang anjing adalah sahabat terbaik manusia? Tapi beda ceritanya dengan wanita ini. Amanda rogers adalah wanita asal Inggris yang  pernah gagal menikah. Ia dilanda kekecewaan yang mendalam saat pernikahan dengan mantan suaminya gagal. Namun, untuk mengobati rasa kecewa itu ia memilih untuk menikah lagi. Dan taukah kalian siapa yang ia nikahi? amanda memutuskan untuk menikah dengan Sheba anjing peliharaannya. Pada tahun 2014, pernikahan ini digelar di Kroasia dan dihadiri oleh lebih dari 200 orang. Kecewa boleh tapi gak gitu juga kali buk.

Sharon Tendler
Selanjutnya ada pernikahan yang juga menggegerkan publik guys. Tepatnya terjadi Pada Desember 2005 silam. seorang jutawan asal Inggris bernama Sharon Tendler menikahi seekor lumba-lumba bernama Cindy di sebuah resor Israel. Tendler bertemu Cindy 15 tahun sebelumnya ketika dia pertama kali mengunjungi resor. Tendler menyukai lumba-lumba dan membiasakan bepergian ke Israel dua atau tiga kali setahun dan menghabiskan waktu bersama kekasih bawah lautnya. Setelah asmara yang panjang selama bertahun-tahun, Tendler memutuskan untuk memulai jalan yang sangat tidak biasa untuk mengikat simpul dengan lumba-lumba kesayangannya. Pada tanggal 28 Desember, pengantin wanita yang gembira, mengenakan gaun putih, berjalan menuruni dermaga di hadapan ratusan pengunjung dan berlutut di hadapan pengantin prianya, yang menunggu di air. Haduh

Yuta Shinohara
Yang terakhir ada pernikahan terekstrem di dunia. Gimana nggak, laki2 asal jepang bernama Yuta shinohara ini dengan anehnya memutuskan untuk menikahi seekor kecoak. Nah loh gila gak tuh? Perasaan suka muncul sejak ia gemar mengonsumsi sajian berbahan dasar serangga. Yuta juga mengaku telah mengencani serangga ini sejak satu tahun lalu. Kecoak yang membuatnya mabuk kepayang ini bernama Lisa yg ia beli  dari Afrika. Meski cintanya platonik, Shinohara membayangkan bisa berhubungan seks dengan Lisa. Berimajinasi serangga itu bisa tumbuh sebesar manusia atau dirinya yang mengecil seukuran binatang itu. Tapi untungnya mengaku hubungan kasih keduanya berumur pendek karena kecoak itu mati. Nah, itu tadi liputan 5 pernikahan aneh manusia dengan binatang. 
TAG