MALAH BIKIN NGAKAK!! 7 adegan film india ini tak masuk akal dan lebay

Apakah anda pecinta film bollywood? Film india cukup disukai di indonesia meskipun ada beberapa adegan film yang tak lazim dan bikin kita geleng geleng kepala, seperti adegan-adegan berikut. Berikut ini 7 adegan tak masuk akal yang ada di film india.
Kuda sliding
Kita awali dengan film alluda majaka. Salah satu adegan tidak masuk akal terjadi pada saat sang aktor utama yang tengah ditahan polisi berusaha kabur untuk datang ke acara pernikahan. Momen tak masuk akal dimulai saat dia di kejar polisi, dimomen ketika dia akan ditabrak mobil polisi dia berhasil mematahkan knalpot mobil kemudian melemparkan ke mobil polisi tersebut. Anehnya mobil tersebut terpental sangat tinggi hingga melewati beberapa mobil. Dan puncak ketidak masuk akalannya adalah ketika sang pemeran utama sedang dikejar mobil polisi, ia menaiki seekor kuda yang tiba-tiba didepannya muncul sebuah truk trailer. Hebatnya di berhasil menidurkan kudanya sambil melakukan sliding melewati bagian bawah truk trailer tersebut.. hahaha ada-ada saja ya..

Panah Ayam
Berikutnya adagen film singham 123, adegan tidak masuk akal terjadi saat singham memanah musuhnya, beberapa kali panahnya meleset hingga dia kehabisan anak panah. Di saat bersamaan muncul seekor ayam di depannya dan dia gunakan sebagai anak panah, hebatnya ayam tersebut mengenai dan menancap di perut salah satu musuhnya. Tidak berhenti disitu, saat singham dikeroyok banyak orang, dia menggunakan pisang sebagai senjatanya dan dengan pisang tersebut dapat menggorok leher lawannya.. aduh aduhh.. aneh aneh saja ya..

mobil sliding
Berikutnya dari film singham, adegan lebay muncul saat singham mengejar penjahat menggunakan mobil. Singham turun dari mobil yang sedang berjalan, sesat mobil yang dia naiki melakukan sliding dan berputar menjauhinya. Adegan lebay tersebut tidak berheti sampai distu, singham langsung menembak mobil penjahat yang membuat mobil tersebut terguling-guling dan terbang di atasnya, kemudian singham menarik dan menangkap penjahat tersebut bersamaan dengan jatuhnya mobil. Duh lebay banget sich..

Traktor terbang
Adegan tak masuk akal film aluda majaka lain terjadi pada saat sang aktor yang sedang membajak sawahnya di kepung oleh penjahat yang menaiki traktor. Aktor utama tersebut memutar traktronya yang membuat air disekitarnya muncrat ke arah penjahat, kemudian kejadian paling absurdnya terjadi. Dengan ancang-ancang yang pendek, ia berhasil membuat traktornya melompat dan terbang melewati para panjahat.. hahaha ada-ada saja..

Lagu & kecelakaan
Berikutnya ada video musik dari film india yang berjudul  Udhyogam Udipoindi, adegan absurd terjadi saat scene dimana bintang utamanya bernyanyi sambil naik sepeda di jalan raya. Sesaat kemudian, aktor utama tersebut menjatuhkan sepedanya dan menghentakkan kakinya ke jalan. Hasilnya terjadi kecelakaan dahsyat yang menerbangkan semua mobil yang lewat dan membuat mobil-mobil tersebut bertrukan di udara. Lucunya saat mobil-mobil tersebut terbang dan berguling-guling di udara, sang kator malah berjoget-joget dibawahnya.

jantung buatan
Bisakah jantung asli diganti dengan jantung dari gabus? Jika di film india jawabannya bisa, pada adegan film tersbut menggambarkan seorang pasien yang sedang operasi transplantasi jantung. Dan jantung penggantinya di ganti dengan jantung buatan dari gabus dengan beberapa lampu warna-warni kecil. Proses penggantiannya pun terbilang tidak masuk akal, saat pasien sedang koma, sang pemeran utama yang sedang di bacok penjahat melemparkan jatung buatannya dari luar rumah sakit, jantung meleyang meleawati jendela dan jatuh tepat di dada sang pasien. Alhasil pasienpun berhasil diselamatkan.. hahaha..

mobil terbang
dan inilah adegan paling lebay, konyol dan absurd. Adegan ini mucul pada film Aambala, pemeran utam yang menjadi polisi muncul dalam adegan menyelamatkan orang dari kejaran mobil penjahat. Kemunculannya amatlah lebay, bagai mana tidak, dia muncul sambil duduk tiduran diatas kap mobil jeep polisi yang sedang terbang. Mobil tersebut kemudian mendarat sambil berputar-putar, yang anehnya polisi tersebut masih tetap duduk sambil bergaya sok cool. Beberapa saat kemudian dia menembak mobil penjahat dan berkelahi kemudian memenangkannya.. hahaha.. gimana? Beneran lebay khan? Gimana adegan-adegan tadi? Gak masuk akal khan? 




TAG