TERNYATA KARTUN INI MENGAMBIL WAJAH PEMAIN BOLA 7 Karakter Kartun Yang Mirip Pemain Bola


Pastinya banyak diantara kita yang suka film kartun atau animasi ya, nah sengaja atau enggak beberapa karakter di film kartun ini mirib banget dengan wajah para pemain sepak bola lho guys. Siapa aja sich mereka? Berikut 7 karater kartun dan animasi yang mirip banget dengan wajah pesepak bola.
Tarzan
Pernah lihat tarzan keluarn walt disney tahun 1999 gak guys. Hayo tebak kira-kira mirip siapa? pemain sepak bola yang mirip dengan karterk tarzan ini adalah pemain PSG dan juga urugay Edison cavani. Baik dari muka maupun rambut.

Carl frederikson (Up)
Yang pernah nonton animasi up pastinya tahu sosok Carl frederikson, dia adalah kakek-kakek yang ingin mewujudkan mimpinya saat istrinya masih hidup. Nah, kalo dalam dunia sepak bola ada lho yang mirip banget dengan Carl frederikson. Orang itu adalah Fabio capello, yang merupakan mantan pemain AC milan dan pelatih Timnas Inggris. Mirip khan guys.

Alan Paris (Jumanji)
Berikutnya ada alan paris dari film kartun jumnaji. Di Sepak bola yang mirip dengan karekter ini adalah Andrea pirlo. Baik dari model rambut maupun jenggotnya.

The chicken Man (Toy Story)
Nah berikutnya the chikenman dam film animasi toy story, kira-kira mirip siapa ya guy? The chicken man dalam dunia nyata sangat irip dengan matan pelatih liverpool rafael benitez. Mirip banget khan..

Michael Angelo
Berikutnya dari film Teenage Mutant Ninja turtle, salah satu tokohnya adalah michel angelo yang rame dan cerewet. Nah kalo di dunia nyata, micheal angelo ini irip dengan Kylan Mbape. Yaitu pemain PSG dan Timnas Perancis. Gimana menurut kalian?

Squidward
Yang suka spongebob pasti tahu squidward ya, dia adalah salah satu tokoh yang menyebalkan dalam film tersebut. Nah kalo di dunia sepak bola, pemain yang mirip squidward adalah Giorgio Chielini, yang merupakan pemain tim asal italia Juventus.  Mungkin dari hidungnya yang bikin mirip ya..

Duke Ightorn (the gummy bears)
Berikutnya duke ightorn dari film seri the gummy bears. Dari muka dan hidung besarnya tentunya pemain sepak bola yang mirip dengannya adalah Zlatan Ibarhimovic. Gimana setuju gak? Yap, itulah tadi 7 karakter kartun dan animasi yang mirip pemain bola, gimana menurut kalia?




TAG