6 Misteri Terbesar Game of Thrones Yang Harus Terjawab Di Season 8

Season finale game of thrones akan segera tayang di saluran HBO dan tentunya sudah di tunggu2 oleh jutaan pasang mata di dunia. Begitu panjang kisah serial ini tapi tak sedikitpun membuat para fansnya bosan dan malah menjadikan mereka “menggila” menunggu jawaban dari misteri terbesar di serial tv be-rating fantastis ini. Mau tau apa saja misteri2 besar yang dituntut untuk di bongkar oleh para fans GOT di season finale ini? berikut adalah 6 misteri terbesar Game Thrones yg harus terjawab di season 8.
Siapa saja yang akan mati?
Ini adalah salah satu Pertanyaan utama yang mendasari keseluruhan kisah GOT. Kita semua pasti setuju kalau element of surprise di serial Game of throne ini Ju a ra! Terutama soal unexpected deaths of the important characters. Nah di season finale ini salah satu pertanyaan terbesar kalian pasti siapakah sajakah tokoh utama dan tokoh penting yang akan mati, baik akibat the Great War melawan white walkers atau mati di tangan musuh hidupnya. Dan efek apa yang akan di timbulkan dari kematian tersebut terhadap rakyat maupun klan saingannya? Wah kita tunggu saja ya.

Cara Theon Menyelamatkan Yara Greyjoy
Di season 7 kita tahu bahwa, kapal theon dan Yara Greyjoy di bajak oleh paman nya sendiri yakni Euron Greyjoy. Dalam aksinya, Euron Greyjoy kemudian menyandera Yara Greyjoy dan membawanya ke King's Landing, kota utama Westeros tempat pemerintahan berjalan. Walaupun sempat ketakutan akibat trauma psikologisnya, akhirnya Theon bertekad untuk menyelamatkan saudaranya. Nah kira2 bagaimana ya cara Theon untuk membebaskan Yara dalam kondisi psikisnya nya yang masih sangat tidak stabil ini? Season 8 harus punya jawabannya ya gengs. 

Keputusan atas dilema Jaime Lannister
Di akhir season 7 Jaime bertentangan dengan Cersei tentang kesepakatan mereka dengan kubu Targaryen soal aliansi melawan white walkers. Dengan berpegang teguh bahwa The Night King merupakan musuh yang harus mereka pikirkan saat ini, Jaime meninggalkan Cersei dan King's Landing. Adegan tersebut ditutup dengan scene Jaime yang menegadah ke langit saat salju mulai turun. Untuk hal ini, para fans menyadari bahwa turunnya salju di King's Landing menandakan satu problematika besar yang akan menimpa Westeros. Nah yang fans GOT pertanyakan pasti adalah kemanakah Jaime akan pergi. Apakah ia menurut pada Cersei untuk meninggalkan daenerys dan jon snow berjuang sendiran dan memilih melindungi bayi mereka yang sedang di kandungan? atau malah pergi ke kerajaan Daenerys dan jon snow untuk bertarung bersama dalam the great war melawan white walkers? Di simak terus ya.

Siapakah yang diramalkan sebagai Azor Ahai?
Azor ahai dalam bahasa valerian memiliki arti yakni “orang2 yang di janjikan” baik itu seorang putri maupun pangeran. Filosofi ini menuntun kepada satu ramalan bahwa orang yang disebut sebagai Azor Ahai inilah sosok yang pantas menjadi penguasa Westeros dan membebaskan Seven Kingdoms dari tirani. Banyak spekulasi dan teori para fans GOT mengenai siapa kah sebenarnya Azor Ahai yang di maksud. Kita tunggu saja ya.

Nasib Aliansi Westeros pasca the great war
Seperti yang sudah di sebutkan, 3 bahwa pemegang kekuasaan di kerajaannya yakni cersei, daenerys, dan jon snow akan bersatu padu dan bekerja sama melawan pasukan the nights king. Walaupun di pihak cersei diceritakan akan mengkhianati aliansi tersebut namun kita tak tahu pasti sampai season finale tayang. Pertanyaannya adalah ketika the livings berhasil memenangkan the great war dengan membunuh the night king beserta seluruh pasukan white walkersnya, apa yang akan terjadi berikutnya? Pastinya perebutan kekuasaan Iron throne ya. Namun bagaimanakah hal tersebut akan berjalan? Dan siapakah nnti yang berhasil memeganh tahta? Atau jangan2 ada karakter utama yang mati saat perang? Waduh makin gk sabar nih!

Klaim Jon snow sebagai Pewaris tahta Irone Throne
Melanjutkan nasib aliansi pasca the great war, Historinya telah di tampilkan bahwa jon snow adalah anak sah dari lyanna stark dan rhaegar targaryen. Dan oleh karena itu legitimasi jon snown sebagai calon penerus tahta iron throne sudah tervalidasi. Namun bagaimanakah jon snow akan mengetahui tentang kebenaran dirinya dan masa lalu orang tuanya? Kemudian bagaimanakah kelanjutan hubungan jon snow dengan daenerys setelah semua terbongkar? Dan apakah pihak musuh akan percaya karena tak ada saksi hidup yang menyaksikan langsung kecuali brann stark? Tentunya para fans berharap season 8 akan menjawab misteri terbesar ini. Dan menunjukkan siapakah yang menjadi penguasa Iron throne di seven kingdoms pada akhirnya? Nah itu tadi liputan tentang   6 misteri terbesar Game Thrones yg harus terjawab di season 8. 
TAG