BIKIN GAK BISA TIDUR!! 6 Penampakan Hantu di Rumah Sakit

Rumah sakit adalah salah satu tempat yang paling menyeramkan untuk di kunjungi. Banyaknya pasien yang meninggal di tempat tersebut menjadikan nya sebagai tempat angker. banyak kejadian aneh yang terjadi di sana, bahkan ada juga penampakan yang berhasil terekam oleh cctv. kali ini kita akan membahas tentang 6 penampakan hantu di Rumah Sakit.
ranjang jenazah
Coba perhatikan jenazah yang terletak di atas ranjang di sebelah kiri ini. kemudian lihatlah apa yang terjadi pada jenazah tersebut.

Pocong di Ruang ICU
coba perhatikan apa yang lewat di dekat bapak yang berada di ruangan ICU ini.  dari gerakannya sosok ini menyerupai pocong.

Penampakan Kuntilanak
perhatikan rekaman cctv rumah sakit yang sempat viral ini  tampak seperti sosok kuntilanak sedang menyebrang dan menembus pagar.

hantu wanita
yang satu ini tampak seperti seseorang wanita yang berjalan mendekati tembok  namun tiba tiba ia menembus tembok tersebut dan menghilang.

Kuntilanak di pohon
berikut ini ada sosok kuntilanak yang berada di halaman belakang rumah sakit purbalingga  namun ada juga yang bilang jika ini hoax. bagaimana pendapat kalian?

Rumah Sakit Lombok
Lihatlah sosok wanita pada rekaman berikut ini jika menurut kalian ini manusia, bagaimana bisa ia memanjat dinding dengan cepat dan melata. Nah, itu tadi liputan 6 penampakan hantu di Rumah Sakit.


TAG