NI LUCU ABIS!! 7 Momen Murid Kepergok Guru Di Sekolah

Setiap orang pasti punya momen yang berkesan saat masa di sekolah. Ntah itu momen yang sedih ataupun bahagia. Dan Pasti ada momen yang memalukan juga seperti contohnya kepergok guru lagi joget di kelas, main hp di kelas, bahkan ada juga yang ketahuan tidur di kelas.  Nah mau tau seperti apa keseruannya? kali ini kita akan membahas tentang 7 momen murid kepergok guru di sekolah.
ketahuan main hp
guru ini sedang memperhatikan murid nya yang bermain hp di kelas nih guys. Tapi murid ini tidak tahu sedang di perhatiakan gurunya.  hahaha fokus bener. Tapi lihat deh pas dia tahu kalau ada guru di depan nya.

di tendang baru bangun
lihat nih ada yang di bangunkan pakai galon, tapi masih pules.  ternyata mintanya di bangunkan dengan di tendang gengs.

di sembur guru
lihat deh apa yang di lakukan guru ini  jorok banget gurunya. Makanya jangan tidur di kelas lagi ya dek. hahaha

ketahuan joget
ada anak smp yang lagi joget ni guys asik banget joget nya. Saat mereka lagi asik asik nya lihat deh siapa yang datang  hahaha

ketahuan nonton
enak banget ya nonton nya gengs, sampai sampai ga sadar kalau ada guru di belakangnya hahaha walaupun temannya udah ngasi kode dengan ketawa terus tapi rombongan ini tetap gak ngehh  hahaha kabur semua deh.

tidur bareng guru
lihat nih ada guru gokil yang lagi nemenin murid nya yang tidur juga. Dan ketika kakinya di senggol jadinya begini deh

ketahuan tidur
guru yang satu ini sedang fotoin muridnya yang sedang tidur di kelas ni guys . Dan ketika muridnya bangun lihat deh ni hahaha senyumin aja. Nah itulah tadi liputan  tentang 7 momen murid kepergok guru di sekolah.


TAG