Wanita Ini Rela Dibakar Hidup-hidup Demi.... 7 Aksi Pertunjukan Ekstrem Wanita Yang Berbahaya


jika kita membicarakan wanita biasanya ia adalah sosok yang lemah lembut,anggun dan cantik yaa. tapi tidak semua wanita bisa dikatakan begitu guys. karena ada banyak wanita yang melakukan hal gila yang bisa mengancam nyawa dan keselamatan mereka tentunya. penasaran apa saja dilakukan mereka? kali ini kita akan membahas tentang 7 aksi pertunjukan ektrem wanita yang berbahaya.
atraksi motor 
yang pertama ada cewek Stunt Rider yang aksinya udah kayak geng motor gengs. ia melakukan aksi2 nya dengan baik, hingga membuat orang disekitarnya berdebar dengan aksinya itu ya. aksinya semakin menggila ketika ia berdiri di atas motor begini. aduh ampun deh.

bakar diri  
pernah lihat adegan orang terbakar di film2? biasanya adegan tersebut dilakukan stuntman  yang sudah profesional dan terlatih dalam pekerjaan ya. tapi kali ini ada stuntwoman yang jugak bisa melakukan hal tersebut. aksinya berlanjut ketika ia melompat dari atas rumah dengan kondisi tubuh terbakar. totalitas tanpa batas yaa.

joki tong setan 
familiar dengan wahana tong setan yang ada di pasar malam gak guys? pengemudinya biasa cowok api cobak lihat joki yang satu ini . hebat banget ya bisa melakukan atraksi yang membahayakan ini. setelah selesai memuaskan mata pengunjung si cewek akhirnya selesai dan turun dangan selamat.

joki mobil 
kali ini pertunjukan tong setannya gak hanya motor guys tapi ada mobil juga lho. gokilnya lagi aksi ini melibatkan wanita dalam pertunjukannya. coba lihat deh apa yang dilakukan wanita tersebut . iya melakukan berbagai macam aksi diatas mobil yang melaju dengan kencang. haduh kok gak ada takutnya yaa.

biker girl 
guys coba lihat deh atraksi cewek seksi yang lagi pakai motor warna biru nih. gilak ya aksinya, laki2 aja belum tentu bisa mengendarai motor dengan aksi seperti ini. atraksinya berlanjut sampai si cewek duduk diatas tangki minyak hondanya lho. angkat terus mbak jangan kasih kendor haha.

truck 
nah kalau aksi ini mendebarkan banget bagi siapapun yang melihatnya guys. awalnya sih stunt ballerina  ini hanya berjalan di atas tali yang disambungkan dari atas kedua truk. namun aksinya semakin mendebarkan ketika ia kembali berjalan diatas tali dengan kondisi truck yang begini. jika salah langkah bisa sangat fatal gengs akibatnya.

atas pesawat 
masih inget dengan aksi mission imposibel berlarian diatas pesawat? kalau yang ini ada pertunjukan udara yang menengangkan di pusat kota Zhengzhou, Cina guys. dan percaya gak yang lagi atraksi sebenarnya 2 cewek cantik dengan aksinya yang menegangkan, mereka berusaha mengsingkronkan gerakan antara satu sama lain di atas pesawat yang meluncur dengan cepat . menantang maut banget kan. Nah itulah tadi liputan  tentang 7 aksi pertunjukan ektrem wanita yang berbahaya. 

TAG