6 Pelanggaran Lalu Lintas Yang Berujung sial

Saat berkendara di jalan raya, biasanya ada saja pengendara yang tidak taat aturan. Mulai dari memutar di sembarangan tempat, sampai melanggar rambu lalu lintas. Contohnya seperti beberapa orang berikut ini , yang malah kualat sendiri akibat aksi pelanggaran yang mereka lakukan. Mau tau seperti apa? kali ini kita akan membahas tentang 6 pelanggaran lalu lintas yang berujung sial.
Menerobos Palang Pintu Kereta Api
Lihat lah ibu yang nekat mengangkat palang kereta api ini. Dan inilah yang dinamakan kualat.

Pukul Spion
perhatikan pengendara motor scoopy kurang ajar ini yang berulang kali menampol spion2 mobil  jahil banget yah. Dan karena perbuatannya, ia sengaja disenggol pengendara motor lain.

Udah di Bantuin Malah di Tinggal
sadar kesalahannya menerobos jalur busway, mereka terus2 an di klakson oleh bus. Setelah membantu mengangkat motor milik pengendara lain, eh si doi malah ditinggal gengs duhh kasihan banget yak hahaha. 

Kabur Malah Jatuh
pengendara sepeda motor ini di stop karena kena tilang guys. Ketika polisi hendak berpindah tempat , lihat lah apa yang tejadi nah lo, jadi jatuh kan. Gak usah kabur deh pak!

Ugal ugalan Sial Sendiri
perhatikan pengendara yang memakai motor berwarna biru ini guys. Dan lihat lah aksinya maka nya jangan ugal ugalan bawak motor om.

Jatuh
lihat lah tiga gadis yang sedang naik motor ini. Udah tau licin masih aja ngebut di tikungan hahahah. Nah itu tadi liputan tentang 6 pelanggaran lalu lintas yang berujung sial. 
TAG