BIKIN NGAKAK!! 7 Momen Memalukan Pertunjukan Dangdut di Indoneisa

Bagi kalian pecinta musik dangdut wajib menyimak liputan kami berikut ini ya. Karena bukan hanya kalian bisa ikut bergoyang tapi kalian juga bakal ketawa ketiwi melihat aksi memalukannpertunjukan  dangdut di atas panggung seperti ini. kali ini kita akan membahas tentang 7 momen memalukan pertunjukan dangdut di Indonesia.
Penyawer sial
Wah asyik banget ya pak nyawernya. Joogetnya pun gak kalah heboh. Tapi kalau gak hati-hati akhirnya bisa begini.

Melorot
Wah ada 2 biduan yang lagi nyanyi nih Tapi coba perhatikan biduan berbaju putih ya. 

Kesenggol jadi tawuran
Awalnya semua woles bergoyang bersama di atas panggung. Namun karena bapak berbaju hijau ini emosi tidak jelas, akhirnya pertunjukkanya berakhir seperti ini.

Kayu lapuk
Panggung dangdut harusnya dibuat seaman mungkin ya guys. Karena jika tidak, biduannya yang akan kasian. Contohnya begini nih.

Mabuk jatuh
Makanya kalo lagi mabok jangan kebanyakan bertingkah deh. Nanti bakal kejadian begini loh Tuh malu sendiri kan sampai di usir dari tempat begitu.

Di amuk istri
Udahlah pak kalau udah beristri mending gak usah macem-macem deh. Kalau nggak, bisa di sikat sama bini loh. Dan Sang istri terus marah karena suaminya tak kunjung turun dari panggung Tobat ya pak.

Panggung nestapa
Goyang bersama boleh, tapi jangan semua pada naik panggung dong.  Gak percaya? Kalau udah kejadian begini baru deh pada turun semua. nah itu tadi liputan tentang 7 momen memalukan pertunjukan dangdut di Indonesia.
TAG