BUKANNYA SERAM TAPI MALAH LUCU!! 5 Momen Konyol Penagihan Hutang Orang Indonesia

Pernah denger seramnya debt collector saat menagih hutang nggak? Mungkin udah sering ya. Tapi kali ini berbeda. Karena kami akan membahas tentang momen kelucuan para penagih maupun penghutang yang bakal bikin kalian geleng-geleng kepala. kali ini kita akan membahas tentang 5 momen konyol penagihan hutang orang Indonesia.  
Ferguso
Coba dengarkan proses penagihan utang ala telenovela ini gengs. Salah yang laki ya utang gak mau bayar.

Nagih sambil nari
Mungkin supaya tidak stres, pria ini menagih hutang dengan cara begini. Daripada marah-marah lebih baik nagihnya sambil menghibur gini ya gengs.

Lebih galak yang ditagih
Ceritanya ibu ini belum bisa membayar cicilan hutang saat di tagih. Lah tapi kok yang emosi malah si ibuknya ya guys? Aduh! Dan saat di minta jaminan pembayaran hutang di hari senin, jadinya malah begini

Organ tubuh
Ceritanya sang istri sedang di tagih hutangnya, namun belum bisa membayar. Kemudian sang suami malah marah-marah terhadap sang penagih  Awalnya sang penagih di usir dari rumahnya Sang penagih yang cukup sabar akhirnya sebal sampai membawa-bawa nama organ tubuhnya.

Bersilat lidah
Ini ceritanya yang ditagih lagi mau ngakalin penagih nya. Lihat aja betapa ruwetnya kalimat bapak ini Kemudian dia berusaha memainkan logika dengan menyalahkan balik si debt collectornya Dan ia terus saja mengomel berbelit-belit seperti ini. nah itu tadi liputan tentang 5 momen konyol penagihan hutang orang Indonesia. 
TAG