7 Hujan Serangga Yang Mengerikan

Dibeberapa negara berikut ini terdapat fenomena alam yang aneh. Terdapat segerombolan serangga yang beterbangan di udara dan menghujani penduduk serta lingkungan disekitarnya. Mau tau kengeriannya? kali ini kita akan membahas tentang 7 hujan serangga yang mengerikan
Belalang
perhatikan lautan belalang yang berterbangan di Madagaskar, Afrika Timur ini guys. Banyak petani merugi karena tumbuhan mereka hancur oleh serangga ini. Namun fenomena alam yang menakutkan bagi sebagian orang ini, tak menghentikan para turis untuk datang dan menyaksikannya 

Mayflies 1
Di kanada Amerika serikat bulan desember 2012 silam, muncul ribuan serangga yang mengerubungi rumah2, spbu, dan juga danau. Hewan ini dipercaya sebagai mayflies atau lalat capung. Anehnya setelah beberapa hari menginvasi lingkungan penduduk, para mayflies ini kemudian mati dengan sendirinya. 

Jangkrik
Masih ingat dengan fenomena yang menggegerkan dunia ini? kota suci makkah di serbu dengan jangkrik hitam ni guys. Tidak hanya beterbangan, jangkrik ini juga menempel di dinding, lantai bahkan di baju para jamaah. Hal ini tentunya membuat jamaah tidak nyaman dan terganggu ya.

Mayflies 2
Belum puas dengan serangan mayflies? berikut ini serangan lain yang berlokasi di Illinois Amerika Serikat. Saking banyaknya, Bahkan lalat capung ini menempel di keseluruhan mobil sehingga sempat menyebabkan kecelakaan mobil.

Belalang 2
selanjutnya  memang tidak diketahui letak lokasinya. Namun inilah gambaran jelas beberapa orang yang sedang berada di antara serangan belalang . Wihhh banyak amat ya. Dan bukan nya takut atau geli, orang orang ini malah menangkap belalangnya menggunakan jaring nih guys.

Nyamuk
Jengkel di gigit nyamuk? Hal itu bukan apa2 ya guys jika di bandingkan dengan fenomena ini. Jutaan nyamuk Chironomidae menyerang kota Taganrog di Rusia tenggara ni guys. Bahkan Segerombolan nyamuk ini juga menutupi dinding rumah. Sangat berbahaya ya! 

Belalang 
Dan inilah video yang menunjukkan serangan belalang dengan brutal guys yang berlokasi di Achikulak, Rusia guys. di sekeliling tempat ini semuanya di penuhi oleh ribuan belalang yang berterbangan menguasai wilayah penduduk  Perekam videonya berani banget yah terjun langsung ke serbuan para belalang ini. nah itu tadi liputan tentang 7 hujan serangga yang mengerikan.
TAG