5 Momen memalukan saat karnaval

Siapa disini yang paling semangat untuk ngelihat kreasi dan pertunjukan heboh saat karnaval? Eits tapi namanya juga pertunjukan ya, gak selalu berjalan mulus. Ada aja kejadian memalukan yang tak terduga-duga. Penasaran? kali ini kita akan mebahas tentang 5 momen memalukan saat karnaval.
Pengantin Jatuh
Karnaval ini berada di Kragan, Rembang, Jateng saat tahun baru 1 Muharram 1440 H. Awal nya berjalan dengan lancar. Kemudian lihat lah apa yang terjadi. Ya ampun mbak, lain kali hati-hati ya.

Terjatuh Saat Nyanyi
awal nya mereka bernyanyi di karnaval ini dengan lancar guys. Tetapi coba deh kalian perhatikan apa yang terjadi. hahahah lagi serius-serius nya nyanyi malah jatuh.

Kebakaran
karnaval disney ini menunjukkan banyak karakter yang sedang beraksi. Para penonton berkumpul di pinggir jalan untuk menyaksikan keseruannya. tapi lihat lah ketika kamera di sorot kebelakang.  api yang seharusnya menyembur malah membakar bagian kepala naga. Waduh

Jatuh
awalnya mereka membentuk formasi dengan baik. Tetapi saat berpindah formasi lihat lah apa yang terjadi.

Roboh
karnaval di rio de janeiro , brazil ini terllihat mewah dan meriah ya gengs. Tetapi di saat mereka heboh bernyanyi dan menari, perhatikan apa yang terjadi. Ngeri banget ya. nah itu tadi liputan tentang 5 momen memalukan saat karnaval. 

TAG