6 Kelakuan Aneh Orang-Orang Di Tempat Ibadah

tempat ibadah adalah tempat sakral dan digunakan oleh umat beragama untuk beribadah menurut ajaran agama masing-masing. tapi tak jarang sebagian orang malah berani menyalahgunakan tempat ibadah. Mau tau tingkah mereka? kali ini kita akan membahas tentang 6 kelakuan aneh orang-orang di tempat ibadah.
Berdzikir
Perhatikan para jamaah yang mungkin sedang berdzikir di masjid ini. menurut kalian mereka memang berdzikir atau bukan ya guys? Admin jadi bingung

Sufi
tidak seperti islam pada umum nya, golongan sufi ini melakukan hal ini. menurut kalian sah-sah saja gak guys seperti ini di masjid? 

Membawa anjing ke masjid
lihat lah aksi ibuk ibuk berbaju putih yang membawa anjing kedalam masjid Al Munawaroh Sentul kec.Babakan Madang kab. Bogor ini. udah tau salah dan di peringatkan oleh banyak orang tapi masih tetap aja ngotot ya. bahkan dia juga memakai sepatu di dalam majid loh

Mencuri barang orang sholat
perhatikan mbak mbak berbaju ungu yang awal nya mau sholat ini., eh tertanya kok malah mengambil tas yang berada di tengah-tengah sajadah ya. Tanpa rasa bersalah, wanita ini merogoh tas2 para jamaah yang sedang solat tersebut dan mengambil isi yang ada di dalam nya. Awalnya sih berhasil kabur ya. Tapi eh ternyata kena juga sama satpam.

Mencuri uang infak
Sekomplot keluarga ini sbenarnya sudah merencanakan aksi pencurian mereka. Awalnya si bapak hanya berpura pura sholat karena ada penjaga masjid yang datang. Setelah penjaga masjid keluar aksi nya pun di mulai. Mereka memantau keadaan dan mondar mandir menunggu momen yang pas. Kemudian mereka semua keluar dari masjid. Tetapi setelah keluar, lihat lah aski sang suami yang masuk lagi kedalam masjid untuk mengmabil uang infak . semoga cepat taubat ya.

Pencuri sendal
perhatikan rekaman cctv di masjid agung al-makmur kota banda aceh ini. awal nya pria ini masuk ke parkiran masjid. Kemudian si pria ini masuk masjid dan shadaqah ke kotak infaq masjid. Setelah itu si pria mengambil posisi shaf untuk sholat. Setelah selesai sholat si pria keluar dan melirik sandal. Kemudian si pria mengambil nya dan berlarian menuju parkir. Wah yang begini nih sering banget gak ketauan ya. Tiba2 sandal kita udah raib aja. nah itu tadi liputan tentang 6 kelakuan aneh orang-orang di tempat ibadah.
TAG