BUAT YANG MALAS SEKOLAH WAJIB LIHAT ANAK-ANAK INI!! 7 Perjuangan Luar Biasa Berangkat Sekolah

Siapa disini yang suka membolos sekolah atau malas2 an untuk bersekolah? pernah ga sih kalian membayangkan menjadi anak2 berikut ini yang ketika berangkat sekolah harus melewati sungai, bebatuan yang terjal dan bahkan melewati jembatan yang rapuh demi bisa menggapai cita2 mereka. Yuk kita lihat perjuangan hebat mereka. kali ini kita akan membahas tentang 7 perjuangan ekstrem berangkat sekolah oleh anak bangsa.
Jembatan Tali
Murid Sekolah Dasar (SD) Inpres 657 Hulo, Desa Hulo, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan ini bertaruh nyawa untuk mencapai ke sekolah guys. Mereka harus bergelantungan melewati tali kawat sepanjang 30 meter ini.

Perjuangan Murid SD Cianjur
murid-murid SD di kecamatan naringgul kabupaten cianjur ini harus berjalan kaki menuju sekolah selama 2 jam lama nya. Banyak jalan yang harus mereka lalui seperti turun tangga. Mereka juga harus menurunin jalan bebatuan licin. ketika lelah mereka berhenti dan kemudian melanjutkan perjalanan nya melewati sesawahan. butuh perjuangan banget ya dek. Smoga sukses ya masa depan kalian.

Jembatan Rusak
selanjutnya pelajar SD dan SMP di desa ciwaru sukabumi, jawa barat ini melewati jembatan yang sangat memyeramkan untuk dilewati loh. harus berhati-hati ya dek melewati jembatan ini ya, salah langkah bahaya karena bisa  jatuh kesungai 

Menggunakan Plastik
berikut ini pria vietnam yang membungkus anak nya dengan kantong plastik dan membawa nya untuk menyebrangi sungai agar baju sekolah anak nya tidak basah ketika sampai di sekolah. Inisiatif yang luar biasa dan mengharukan sekali ya. jadi malu lah bagi kalian yang males untuk sekolah

Jembatan Seram
lihat lah seorang pria yang menggendong  anak ini untuk melewati jembatan yang tampak licin menuju ke sekolah. butuh konsentrasi yang penuh nih agar menyebrang dengan selamat.

Jembatan Rapuh
siswa SD yang bersekolah di Padang Pariaman, Sumatera Barat ini harus melewati jembatan gantung yang sudah tidak layak untuk di lewati. Mereka harus berpegangan erat di tali agar tidak jauh. Hal nekat ini terpaksa di lakukan lantaran mereka ingin menghemat biaya pulang pergi sekolah. bahkan anak perempuan yang tidak berani melewati jembatan gantung ini mereka terpaksa menyebrangi sungai. Kasihan banget ya mereka.

Mendaki Tebing
terdapat pegunungan terpencil di sebuah desa Atuler di provinsi Sichuan,china. untuk bisa sampai ke sekolah mereka harus melewati jurang yang sangat berbahaya dangan menggunakan tangga yang tidak seberapa lebar. Perjalanan membahayakan ini membutuh kan waktu selama 2 jam dan mereka juga di awasi oleh orang tua yang menggunakan tali untuk memastikan keselamatan mereka. Tak hanya mendaki tangga, mereka juga mendaki tebing menggunkan tali. Membahayakan keselamatan banget ya. nah itu tadi liputan tentang 7 perjuangan ekstrem berangkat sekolah oleh anak bangsa. 
TAG