MELAWAN SAAT DITILANG! 5 Momen Masyarakat Melawan Polisi Saat di Tilang

Dijaman yang serba modern ini, membuat masyarakat berpikiran lebih kritis dan berani dalam mengutarakan pendapat mereka. Tak terkecuali saat kena tilang. Orang2 berikut ini berani melawan polisi baik saat mereka benar maupun salah. Nah loh!? kali ini kita akan membahas tentang 5 momen masyarakat melawan polisi saat di tilang.
Ceramah profesor 
Seorang profesor hukum ini berdebat dengan polantas di karenakan beliau terkena tilang di jalur putar balik). ketika di tanya Dasar hukum rambu-rambu tersebut polisi nya hanya cengir-cengir.  Dann ceramah profesor pun terus berlanjut hingga sampai begini

Ceramah PNS
Selanjutnya ada ibu2 berseragam pns yang lagi2 gak mau di tilang guys. anehnya walau doi yang salah, tapi malah ngevideo polisinya dan berdalih bahwa dirinya gak perlu di tilang tapi cukup di nasihati saja. Dan ujung2 nya nih ibu ini malah balik menceramahi polisinya karena menghalangi aparat sipil. waduh! 

Polisi kena tilang
berikut ini oknum masyarakat yang menilang polisi karena melanggar aturan lalu lintas. Wah salut ya berani negur polisi sampai begini. hahah. Tapi bagus juga di tegur seperti itu supaya polisi juga tidak lalai dalam aturan nya sendiri.

persimpangan
berikut ini ada seorang pria yang berdebat dengan polisi karena terkena razia gengs. Dengan tegas dan sedikit esmosi perdebatan mereka berlanjut sperti ini. tak sampai situ aja gengs, si bapak ini jugamenceramahi polisi nya tentang persimpangan loh. Jadi yang mana yg bener nih?

kyai kena tilang
perhatikan kyai yang sedang marah-marah karena kena tilang ini.  Kyai tersebut marah lantaran dia berpikir bahwa di anggap teroris oleh polisi.  Dan si kiai mengaku tidak penah pakai helm karena lebih aman berkendara dengan pake sorban. Eits pak kyai juga berkata2 kasar ya saking kesalnya kena tilang. tapi akhirnya kyai tersebut di bebaskan oleh polisi. nah itu tadi liputan tentang 5 momen masyarakat melawan polisi saat di tilang. 
TAG