BIKIN GEGER SATU DESA! Buaya Raksasa ini Menyusup Kepemukiman Warga

Habitat Buaya umumnya berada di perairan tawar seperti sungai, danau, rawa dan lahan basah lainnya. Tapi bagaimana jadinya jika reptil ganas ini menyusup kepemukiman penduduk dan membuat heboh warga sekitar? Pasti serem ya. kali ini akan membahas tentang 5 momen buaya menyusup kepemukiman penduduk.
Buaya di desa Cikande
Seekor Buaya raksasa tertangkap di desa cikande, kecamatan jayanti, tangerang guys. Buaya sepanjang 5 meter ini, dengan bobot 400 kg terpaksa di lumpuh kan karena membuat warga geger. Buaya ini membuat resah warga karena berkeliaran di pemukiman. Buaya ini terus membrontak berupaya melepaskan diri saat di ikat memakai tali.

Buaya besar
perhatikan buaya yang sedang di angkut oleh crane ini.  Wahhh besar amat ya. Lihat aja panjang badannya melebihi panjang bak mesin. walau pun menyeramkan tapi untungnya para penduduk berbaik hati untuk membawa buaya ini kembali ke habitatnya.

Buaya kabupaten kebumen
Warga di sekitar Sungai Luk Ulo di Desa Kedungwuningun, Kecamatan Klirong, Kabupaten Kebumen dihebohkan dengan kumunculan seekor buaya di area pesawahan ni guys. Keganasan buaya ini terlihat dari caranya memberontak dan hendak menyerang warga sekitar 

buaya putih
perhatikan video yang berjudul buaya putih liar ditangkap warga ini guys. Besar banget ya. Warga berusaha untuk menangkap nya dengan menggunakan tali . Setelah proses yang panjang, akhirnya mulut buaya berhasil terikat dengan baik dan buaya berhasil diamankan .

Buaya Donggala
Buaya Muara Sungai Palu ini ditemukan oleh warga di desa Towale Banawa Tengah Donggala guys. Di duga buaya ini tersesat sehingga masuk di desa towale. Kemudian warga beusaha mengaman kan dengan menggunakan tali  dan kain untuk menutupi wajahnya. Hmm Kok bisa ya buaya nyasar kepantai. nah itu tadi liputan tentang 5 momen buaya menyusup kepemukiman penduduk.  
TAG