INI YANG TERJADI BILA MOBIL DILAHAP LAHAR & MOMEN-MOMEN MENAKJUBKAN LAHAR GUNUNG BERAPI

Kalau kalian pengen tau seberapa panas dan destruktifnya lahar gunung berapi, jangan lewatkan liputan kali ini yang akan menunjukkan kekuatan lahar dalam menghancurkan benda disekitarnya.kali ini kita akan membahas tentang 5 momen menakjubkan lahar gunung berapi. 
Lahar dingin gunung kelud
berikut ini aliran Lahar DinginGunung Kelud yang mengalir di sungai Ngicir sebelah utara Semen Wlingi. Tampak warga di sana hanya bisa melihat saja dari atas. Menurut warga, Aliran ini mengepulkan asap putih dan bau belerang menyengat.

Lahar berapi di hawai
Gempa dengan kekuatan 6,9 skala richter yang diikuti erupsi gunung berapi menghantam Pulau Hawaii, Amerika Serikat. Lahar panas juga mengalir ke daerah pemukiman warga. Lihatlah betapa mengerikannya lahar yang menghancurkan apapun di sekitarnya akibat bencana ini lebih dari 1.700 penduduk dievakuasi. Membahayakan banget ya.

Lahar gunung sinabung
perhatikan lahar hujan Gunung Sinabung yang menuju Dusun Bekerah Desa Sukatendel Kecamatan Tiga Derket Kabupaten Karo, sumatra utara. Pemukiman masyarakat juga di banjiri dengan lahar gunung sinabung ini guys. Rumah-rumah masyarakat ini terendam oleh lahar tersebut.

Gunung agung
berikut ini banjir lahar dingin gunung agung yang menutup akses jalan di karangasem, bali guys. Deras nya banjir ini membuat warga tak berani melintasi jalan tersebut.

Lahar dingin merapi 2010
Jembatan yang menghubungkan desa Padasan, Pakembinangun, Pakem dan Kedung, wukursari, cangkringan hanyut saat terjadi banjir lahar dingin besar di kali kuning guys. Peristiwa ini terjadi sehari sebelum gunung merapi meletus. Seram amat ya lahar yang mengalir. nah itu tadi liputan tentang 5 momen menakjubkan lahar gunung berapi. 

TAG