KABUR SAAT DITILANG! 6 Momen Nekat Masyarakat Kabur Kena Tilang Polisi

Banyak sekali masyarakat yang kena tilang lantaran melanggar peraturan saat mengemudi. Bahkan ada juga loh yang kena tilang tapi berhasil kabur dan lolos dari polisi. Mau tau seperti apa aksi nekat  mereka? Jangan di contoh loh ya. kali ini kita akan membahas tentang 6 momen nekat masyarakat kabur kena tilang polisi.
Skill dewa
Pria yang tidak mengenakan helm ini terkepung razia gengs. meskipun sudah di kepung, doi masih bisa melenggang kabur berkat skill dewa nya gengs hahaha

Bebas tilang
polisi lalu lintas ini sedang melakukan razia kepada pengendara sepeda motor yang nekat masuk ke Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang atau JLNT Casablanca guys. Dan kemudian ada lagi yang mengendarai motor Kawasaki Ninja 250 FI nekad masuk kejalur ini gengs. Eh tapi kok  dibiarin lolos, pake ngegas lagi? eits, ada yang bilang kalo sbnernya pengendara ninja tadi sudah ngasih kode lampu dim yang artinya ia adalah anggota aparat juga, jadi di biarin lolos. Gimana kalo menurut kalian gengs?  

Dikepung polisi lolos
berikut ini ada seorang pria yang mengendarai sepeda motor RX KING dan di kepung polisi saat razia guys. Mau tau aksi nekatnya? Coba lihat 

Anak SMA
Siswi sma ini udah jelas mau kena tilang ya. Eits tapi jangan anggap remeh skill mereka! Nah lancar jaya kan kaburnya hahaha.

The power of emak-emak
emak-emak ini di suruh ketepi karena terjaring razia gengs, tapi the power of emak2 itu nyata adanya, dan inilah buktinya! Hahaha kaboooor!

Cewek lolos
berikut ini ada seorang wanita yang terkena razia gengs. Udah di hadang loh ya dia, Dan ketika di suruh belok untuk menepi, lihat lah aksi nekatnya nya hahaha. nah itu tadi liputan tentang 6 momen nekat masyarakat kabur kena tilang polisi. 
TAG