TRAGEDI TRUK OLENG DIJALAN

Pernah gak kalian melihat truk besar yang dikendarai dengan asal-asalan? Atau Pernah lihat truk yang over load tapi masih nekat melaju dijalanan sampai oleng dan bahkan ada yang terjatuh. kalau belum pernah coba simak video berikut yang pasti bikin kalian degdekan sendiri. kali ini kita akan membahas tentang 6 momen truk oleng di jalan raya.
Muatan motor
Awal nya truk yang bermuatan sepeda motor ini melewati banjir dengan cukup lancar. Tapi beberapa saat kemudian lihat lah apa yang terjadi . Walau pun bergoyang dengan cukup kuat tapi untungnya truk selamat.

Muatan gabah
dari awal kita tahu ya kalau truk ini over load dan beresiko untuk membahayakan orang2 disekitarnya. truk ini membawa berkarung2 gabah dan ditumpuk sampai setinggi pohon. dan benar yang kita takutkan akhirnya terjadi. saat melewati belokan, truknya berakhir seperti ini.

Di kejar polisi
di awal truk ini memang sudah oleng dan membahayakan pengemudi yang lain nya guys. Gila kali ya!! Kok kernetnya malah kegirangan begitu? Akibat hal tsb, mobil polisi mengejar truk ini guys.

Muatan sound system
guys lihatlah gaya berjalan truk yang membawa sound system. tidak hanya sound system guys, ternyata ada orang juga loh di belakang truk ini yang bergelantungan karena kendaraannya oleng.

Truk gandeng
selanjut nya rekaman cctv jalan lintas di banyuwangi yang awalnya baik-baik aja ni guys. Tetapi lihat lah truk gandeng yang melaju dengan cepat di belokan. Karena terlalu kencang, truk depan nya akhirnya oleng dan roboh. 

Oleng parah
perhatikan truk yang melaju dengan cepat dan dalam keadaan oleng ini guys. Sangat berbahaya dan beresiko kecelakaan fatal. nah itu tadi liputan tentang 6 momen truk oleng di jalan raya. 
TAG