TERHARU & BIKIN SEDIH. 5 Momen Mengharukan Acara Pernikahan

Pernikahan adalah momen yang membahagiakan sekaligus mengharukan. Tak jarang dalam prosesnya, para mempelai dan keluarga ikut hanyut dalam suasana haru mengikat janji cinta di depan Tuhan. kali ini kita akan membahas tentang 5 momen mengharukan acara pernikahan.
Tanpa Orangtua
Inilah kesedihan seorang anak perempuan yang menikah tanpa orangtua. Orangtua yang telah meninggal tak mampu hadir di pernikahan. dengan terisak-isak dan, Ia perlahan mengikuti penghulu mengucapkan perjanjian nikah. Saat ijab kabul sah, sang pengantin wanita pun kembali menangis.

Selesai Ijab Qabul
Awalnya mempelai pria ini membaca ijab kabul dengan lancar. Tetapi saat ijab kabul selesai, inilah yang malah terjadi.

Menggunakan Bahasa Arab
Berikut ini pernikahan yang penuh hikmat sehingga mempelai lelaki ini membaca ijab kabul nya menggunakan bahasa arab. Ketika sudah sah dan membaca doa, perhatikan reaksi haru dan bahagia sang mempelai pria.

Perjanjian Pernikahan
Inilah detik-detik seorang pria membaca perjanjian pernikahan atas dirinya dan istrinya. dengan rasa haru ia mengucapkan janji-janji nya kepada istri dan seluruh hadirin sambil menangis.

Memohon Restu
Awal nya mempelai wanita ini ditanyai pak penghulu untuk mohon izin ke orangtua guys. Terlihat raut wajah mempelai wanita ini sudah terlihat sangat sedih. Dan Ketika ia di suruh membacakan izin restu orang tua, inilah yang terjadi. Dan saat selesai ijab kabul, mempelai pria yang awal nya terlihat kuat akhirnya menangis juga guys.  Nah itu tadi liputan tentang 5 momen mengharukan acara pernikahan. 
TAG