MENCEKAM! Inilah detik-detik pertandingan sepak bola diterjang tornado!

Dalam pertandingan sepak bola, cuaca menjadi salah satu faktor penting dalam keberlangsungan pertandingan. Namun bagaimana jadinya jika cuaca extreme tiba-tiba muncul dan malah membahayakan pemain? Mulai dari angin kencang, hujan yang sangat lebat hingga munculnya tornado yang mengancam keselamatan orang disekitarnya. kali ini kita akan membahas tentang 6 penampakan cuaca berbahaya dalam pertandingan sepak bola.
Angin
Dua tim sepak bola dari Afrika Selatan yaitu Orlando Pirates vs Black Leopards ini sedang seru-seru nya bertanding .  Ditengah2 permainan, tiba-tiba angin kencang datang menerpa stadion hingga seperti ini.  Walaupun terlihat sepele namun angin kencang ini Mampu membuat kekecauan dan membahayakan orang-orang di sekitarnya.  Karena di anggap membahayakan akhirnya pertandingan pun dihentikan.

Salju
Berikut ini pertandingan United States vs Costa Rica yang cukup ekstrim. di tengah-tengah hujan salju yang mengguyur, para pemain tetap melanjutkan permainannya tanpa pakaian tebal. Walau menggigil kedinginan karena salju yang semakin deras pertandingan tetap dilanjutkan.

Dust Devil 1
Dust devil adalah angin yang bergulung-gulung menyerupai tornado. Dan pertandingan ini harus berhenti karenanya.  terlihat dare devil ini terus bergerak mendekati para pemain. namun anehnya seakan tak takut menentang alam, lihatlah apa yang dilakukan oleh pemain ini.  sungguh berbahaya.

Kabut Asap
Berikutnya ada pertandingan antara Bosnia Herzegovina dan Rep. Irlandia Piala Eropa 2016 di Stadion Bilino Polje yang Awalnya berjalan lancar. Tetapi anehnya beberapa menit kemudian lapangan pertandingan berangsur-angsur  terlihat buram. Walau kabut asap menerpa dan jarak pandang para pemain berkurang drastis, mereka tetap nekat melanjutkan pertandingan.

Dust Devil 2
Jika dilihat sekilas kondisi cuaca di pertandingan ini cukup normal dan aman. Tetapi Tak ada yang menyangka, ada bencana yang perlahan mendekat ke para pemain ini. Awalnya mereka tak menghiraukan, namun semakin lama pegerakan tornado ini semakin kencang dan berbahaya. Karena resiko yang besar pertandingan pun akhirnya bubar. 

Tornado
Awalnya Cuaca Pertandingan bola di jepang ini sudah terlihat berangin kencang. kemudian bencana besar perlahan datang dan menyebabkan seisi lapangan berlarian. tornado ini sukses membuat angin besar dan menerbangkan barang2 di sekitar dan  membahayakan. nah itu tadi liputan tentang 6 penampakan cuaca berbahaya dalam pertandingan sepak bola. 
TAG