6 Artis Cantik Yang Menjadi Pasangan Anggota TNI

Berita tentang pasangan dan kisah cinta selebriti emang selalu bikin kepo. Tak terkecuali kisah cinta para artis berikut ini yang memilih untuk menikah dengan TNI guys. Bahkan beberapa selebritis ini rela meninggalkan dunianya untuk berbakti pada sang suami yang memang adalah abdi negara. Yuk langsung aja kita bahas 6 artis cantik yang menjadi pasangan anggota TNI.
Winda Khair
Winda pertama kali bermain di beberapa film televisi seperti "Cookies." Saat ini Winda sedang kuliah pada Universitas Persada Indonesia YAI pada jurusan psikologi. Artis FTV ini juga sudah menikah dengan seorang anggota TNI bernama Achmad Zaki. Pernikahan Winda Khair dan sang suami bahkan tidak terendus media. Kini artis berusia 24 tahun tersebut sudah memiliki dua orang anak.

Bella Saphira
Bella Saphira adalah model, penyanyi dan aktris sinetron asal Indonesia guys. Wanita kelahiran 6 Agustus 1973 ini resmi menikah dengan mayor jendral agus suryabakti pada 30 agustus 2013 lalu. Kini agus adalah panglima komando daerah militer VII/Hasanuddin. Saat itu, tanpa diketahui banyak orang, bella memutuskan menjadi mualaf, lalu mebgucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Istiqal, jakarta. Agus sendiri pada saat itu menyandung status duda.

Tessa Mariska
Penyanyi dangdut senior ini wajahnya tidak lagi muncul di layar kaca guys.tessa dipersunting oleh suaminya yang berprofesi sebagai seorang perwira TNI Angkatan Darat pada tahun 2010. Vakum dari dunia hiburan, Tessa Mariska lebih memilih fokus untuk kegiatan sosial dan pendidikan. Selain itu, Tessa juga aktif di organisasi Persatuan Istri Tentara (PERSIT).

Annisa Pohan
Annisa Pohan mengawali karirnya sebagai model, kemudian merambah dunia penyiar radio dan presenter televisi Guys. Annisa Pohan resmi menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono pada tahun 2005 lalu.Saat itu, ayah Agus, Susilo Bambang Yudhoyono menjabat sebagai Presiden RI keenam. Setelah menikah dengan Agus, Annisa vakum dari dunia hiburan. Annisa ikut suaminya yang mendapat tugas pendidikan di Nanyang Technological University untuk menempuh pendidikan master. Bahkan Annisa sempat menjabat sebagai ketua Persit KCK ranting 4 Yonif 203 sebelum sang suami mengundurkan diri dari dunia militer karena mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Mega Utami
Ingat dengan artis cilik Mega Utami gak guys? Artis yang sudah tak pernah lagi terlihat di layar kaca ini merupakan mantan artis cilik di era tahun 2000-an. Namanya makin melambung ketika ia menjadi lawan main Joshua dalam film "Joshua Oh Joshua." Mega dan Dwi Rachmatullah akhirnya menikah pada 21 Februari 2015. Namun kabarnya, Suaminya berprofesi sebagai tentara, membuat Mega kerap ditinggal untuk menjalankan tugas negara. Kini profesinya adalah dokter.

Jian Batari Anwar
Penggemar FTV Indonesia pasti tak asing dengan nama aktris Jian Batari Anwar guys. Kerap muncul di berbagai judul FTV, sosok Jian cukup familiar dan bahkan memiliki banyak penggemar. Kini, Jian tak lagi sesibuk dahulu guys, karena Jian telah menjadi istri dari salah satu anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI). Pernikahan Jian terbilang jauh dari sorotan media. Ia menikah menggunakan prosesi pedang pora guys. Saat ini, Jian dan Harry telah dikaruniai dua orang anak. Dan Jian juga tengah disibukkan dengan kegiatannya menjadi seorang ibu Persit (organisasi istri-istri prajurit militer). Nah itu tadi liputan tentang 6 atris cantik yang menjadi pasangan anggota TNI. 

TAG