LEMAS DITEMPAT!! 5 Wahana Jembatan Kaca Ekstrim Yang Bikin Gemeteran

Pernah bosen dengan aktivitas travelling kalian yang gitu-gitu aja? gimana kalau traveler mencoba aktivitas seru yang menguji nyali? Contohnya uji nyali melewati jembatan kaca bening dengan pemandangan yang indah guys. Namun jangan anggap remeh ya, karena kalian perlu mempersiapkan mental keberanian untuk menikmati keseruan ini terutama bagi yang parno sama ketinggian. Yuk langsung aja kita bahas 5 wahana jembatan kaca ekstrim yang bikin gemeteran.
Glacier Skywalk

Jambatan kaca yang satu ini berada di Kanada dengan penawaran pemandangan hutan dan air terjun di Sunwapta Valley dengan keindahan yang menabjubkan guys. Dengan bentuk seperti U di ketinggian 280 meter dimana menjorok keluar 35 meter dari tebing dan memiliki panjang sekitar 400 meter. Rasakan sensasi udara alam yang sejuk ketika melihat pemandangan pegunungan Rocky sambil menguji nyali menelusuri jembatan kaca Glacier Skywalk.



Byeongbangchi Skywalk

Sudah tahu belum jika di Korea juga punya jembatan kaca di daerah yang terletak di observatorium Byeongbangchi tepatnya diantara  Gyuram-ri dan Buksil-ri, dan area Jeongseon-eup. Di jembatan kaca ini traveler akan dapat melihat pemandangan air sungai Donggang yang memiliki bentuk U. Bukan hanya itu saja, traveler dapat melihat keindahan pemandangan pulau Bamseoum. Rasakan sensasi menguji nyali menelusuri jembatan kaca ini. Pastinya wisata kali ini akan menguji nyali kamu jika traveling ke sini.



Oryukdo Skywalk

Ternyata di Korea Selatan terdapat jembatan kaca yang bisa buat kamu deg-degan ketika berjalan melintasinya guys. Jembatan kaca yang ada di tepi tebing setinggi 35 meter ini mampu menjadi perhatian wisatan yang berkunjung ke Korea Selatan. Objek wisata warga korea ini berada di atas laut dengan dilapisi  24 kaca dan memiliki ketebalan 12 milimeter. Mampu membuat kamu memiliki sensasi ekstrim ketika melihat pemandangan ke bawah. Siap untuk uji nyali di Oryukdo Skywalk di Korea Selatan? 


Tianmen Skywalk
Tianmen Skywalk ini berbentuk sebuah jembatan kaca yang berada di ketinggian 1.400 meter dari permukaan laut. Coba bayangkan bagaimana tingginya guys. Jembatan kaca ini berada di Zhangjiajie National Forest Park, China. Bentuknya unik menempel di pinggir tebing dan memiliki panjang sekitar 60 meter melingkari tebing Gunung Tianmen di provinsi Hunan, China. Dari sini, Anda bisa melihat pemandangan jurang yang membentang di bawah Anda. pemandangan dari tempat ini sungguh tiada duanya. Gunung di sekitarnya begitu cantik serta tidak ketinggalan pemandangan dari kaca tempat Anda berpijak. Tertarik untuk ke sini guys??

Zhangjiajie Glass Bridge
Jembatan Kaca Zhangjiajie adalah jembatan skywalk di Zhangjiajie, Cina, di atas wilayah Wulingyuan. Jembatan, dibangun sebagai daya tarik bagi wisatawan, berlapis kaca dan transparan. Panjang jembatan ini 430 meter dengan ketinggian 300 meter guys. Jembatan kaca zhangjiajie adalah jembatan dengan dasar kaca terpanjang dan tertinggi di dunia. Jembatan ini mampu menahan beban sebanyak 800 orang. Wahhh kerennn. nah itu tadi liputan tentang 5 wahana jembatan kaca ekstrim yang bikin gemeteran. 
TAG