RESTORAN TAPI PELAYANNYA GINI! BIKIN GELENG KEPALA

Banyaknya persaingan bisnis kuliner restaurant membuat pemilik restaurant memiliki ide kreatif untuk memikat para pelanggannya. Mulai dari desaign restaurant, menu makanan, dan bahkan pelayanan yang di buat semenarik mungkin. Nah mau tau seperti apa pelayan restaurant yang unik dan tidak biasa ini? kali ini kita akan membahas tentang 5 restaurant dengan pelayan yang unik dan tidak biasa.
Restaurant Kayabuki
Kalau biasanya restaurant memiliki pelayan manusia, kali ini restaurant di jepang menggunakan hewan untuk melayani pengunjung guys. Restaurant yang bernama Kayabuki ini terletak di bagian Miyukihoncho dari Utsunomiya, Utara Tokyo dan memiliki pelayan seekor monyet loh guys. Di sana terdapat dua monyet bernama Yat Chan dan Fuku Chan. Yat-chan dan Fuku-chan mulanya adalah hewan peliharaan sang pemilik restoran, Kaoru Otsuka. Ia mampu melayani pengunjungnya dengan baik dan para pengunjung pun senang dengan layanan monyet-monyet ini. Peraturan Jepang hanya mengizinkan kera untuk bekerja di restoran selama dua jam sehari.

Restaurant Shooters Grill
Hampir setiap tempat umum tidak memperbolehkan pengunjungnya membawa benda tajam atau senjata api. Tapi tidak dengan restaurant Shooters Grill yang ada di Colorado, AS guys. Restoran unik ini melayani pelanggan nya dengan membawa senjata guys. Bukan hanya pelayannya saja, bahkan pengunjung malah diperbolehkan membawa senapan. Pengusaha Lauren dan Jayson Boebert membuka restoran bertema senjata pada Mei 2013. Pemilik nya membuka restauran betema senjata ini lantaran ada seorang pria yang terbunuh di luar restaurant. Kemudian ia mencari izin untuk membuka restaurant ini gengs. Wah seram juga ya.

Restaurant Ninja
Restoran Ninja Jepang di Tribeca, New York ini melayani pelayanan yang tidak biasa loh gengs. Memukau pengunjung dengan trik api kung fu nya. Restaurant ini memperaktekan pelayanan unik ala ninja guys. Ketika kalian masuk restaurant dan keluar dari lift kalian akan dikejuti dengan pelayan ninja ini guys. Mereka juga memberi makanan dengan trik api. Ketika mereka mengantar makanan menggunakan pedang, pengunjung juga harus menariknya guys. Dan banyak hal-hal yang mengejutkan lainnya. Bagi yang jantungan jangan kesini deh. Karena kalian akan terkejut-kejut terus hahahah.

Restaurant Twin Stars
Restoran yang satu ini boleh dibilang unik guys, restaurant bernama Twin Stars di moscow ini berkonsep kan restaurant kembar guys. Pemiliknya, Alexei Khodorovsky hanya mempekerjakan saudara kembar, seperti bartender dan pelayan kembar. Kehadiran saudara kembar itu, berhasil menarik perhatian para pengunjung untuk makan di restoran Twin Stars. Bahkan pengunjung juga sangat takjub ketika di layangi oleh pelayan kembar ini. Ternyata restoran berkonsep kembar itu merupakan satu-satunya di dunia loh. Wahhhh kerennn. 

Restaurant Staneemeehoi
Nah kalau di restaurant sudah biasa ya dengan pelayanan wanita cantik dan seksi guys. Tapi beda hal dengan Restoran bernama Staneemeehoi ini yang berlokasi di Jalan Praset-Manukitch di Bangkok. Bukan hanya berjoget, para pria ini juga mengenakan pakaian wanita super seksi. Biasanya mereka mengenakan rok atau celana pendek yang dipadukan dengan bikini atau outfit yang menutup bagian dadanya guys. Setiap harinya, para pelayan ini berganti pakaian sesuai tema. Mereka juga ramah saat ada pengunjung yang ingin berfoto bersama. Nah bagi kalian yang penasaran langsung aja kunjungi restaurant ini hahaha. Nah itu tadi liputan tentang 5 restaurant dengan pelayan yang unik dan tidak biasa. 
TAG