WARGA +62 MAH BEBAS!! 7 Aksi Santuy Warga Negeri +62

Familiar dengan istilah santuy kan? Ya! Kata santuy yang artinya adalah santai, lagi sering banget dipakai ngobrol sama anak muda jaman now. Nah pasti setuju dong kalo warga 62 banyak yang kreatif sehingga kelewat santai guys. Sangking santuy nya nih mereka sampai bisa melakukan aktivitas yang bikin orang lain geleng-geleng kepala. Yuk langsung aja kita bahas 7 Aksi santuy warga negeri +62.
Bawa Motor Sambil Tiduran
Wuehhhhh, ada bapak-bapak yang lagi santuy handsfree di atas motor nih. Walau motornya berjalan cukup kencang di jalanan, tapi nih bapak enjoy-enjoy aja tuh tiduran di motor.  kalo udah kelakuannya begini, polisi pun lewat ya pak. haha

Sungai
Pengen nikah tema outdoor? Inih kita kasih referensi. Inilah yang dinamakan pernikahan santuy dan keren gengs. Habis naik perahu karet langsung ke venue nikah yang berada tepat di sebelah sungai ciliwung . Tertarik buat nyoba?

Mandi Di Tengah Jalan
Entah karena kelewat santuy atau pengen viral, nih bocah nekat mandi di tengah jalan raya loh. Warga 62 emang juarak ya kalo bikin konten, gak pakai malu yang penting badan bersih dan jadi viral, haduh. 

Masak Di Jalan
Gengs, mau hemat gas kompor? Gini aja  deh kalo gitu. Saking panasnya suhu di beberapa kota di Indonesia akhir2 ini, ibu ini bahkan bisa memasak telur di luar rumah dengan mengandalkan panas matahari guys. 

Joget
Bagi yang penasaran siapa cewek viral yang lagi joget ini, doi adalah Artis ftv sintya marisca. Nih ya yang belum tau  aksinya. Hayo banyak yang ngaku auto joget loh ngelihat goyang santuy nya, kalian juga yaa? 

Motor Bawa Motor
ini ni guys warga +62 yang kelewat santuy level dewa. Hahha . kalian gak salah liat kok. Itu sepeda motor bawak sepeda motor dan Di tambah lagi kiri dan kanan ada orang duduk. Savage mode on  banget ya.

Acara Banjir
Guys coba tebak, dengan kondisi yang lagi banjir, orang-orang ini kira-kira  mau kemana ya? wah pinter kalian, kalau udah bawa hantaran begini ya pasti mau kenikahan lah ya. Tuh buktinya si penganten santuy menerjang banjir. Eits bukan warga 62 kalo ada tetangga nikah tapi gak ngebelain dateng, ini buktinya. Hahay, tamunya kelewat santuy bro, duduk2 ngerokok sambil spa kaki di air banjir. nah itu tadi liputan tentang 7 aksi santuy warga negeri +62. 
TAG