ANTAR MAKANAN PALING GOKIL!! 5 Pengiriman Makanan Paling Menantang yang Pernah Ada

Biasanya pengantar makanan menggunakan kendaraan motor atau pun mobil ya. Gimana kalo orang2 berikut ini? Gak bakal bisa deh kalian nganter makanan sambil begini hahay. Selamat datang di channel terbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 5 pengiriman makanan paling menantang yang pernah ada.
Waiter Sepatu Roda
Guys bisa maen sepatu roda gak? Kalo bisa sih gak kaget. Tapi para pelayan inilah yang bikin kaget. Sambil membawa nampan berisi pesanan pelanggan gesit bergerak hilir mudik. Mereka melayani pelanggan dan mengantarkan makanan menggunakan sepatu roda sambil setengah akrobat. Yang liat aja deg deg ser ya, apa lagi yang ngelakuin. Kalau gak berpengalaman bisa modar itu orang sama babi gulingnya hahay. 

Pizza Di Lempar
nah berikut ini pengantaran pizza yang greget guys. Kalau kalian pikir doi bakal naik ke atas, salah besar bro. Cukup begindang aja lah. Eits tapi butuh ikatan batin yang kuat ya say. Kalau nggak potong gaji tuh pizza semburat. 

Flying Fox
Restoran yang tercatat di Guinness Book of Record sebagai salah satu restoran terbesar di dunia ini terletak di bangkok yaitu royal dragon restaurant guys. Restoran ini bisa menampung 5.000 orang dengan pelayan sejumlah 1.200 loh. Nah kalo udah seluas itu tempatnya, yang jadi pertanyaan kan gimana nganter pesenannya yak? Pake sepatu roda dong bro biar cepet menyajikan nya. Eits, tapi Selain menggunakan sepatu roda, pelayan disini juga savage loh. Mereka mengantar pesanan dengan menggantung pada sebuah tali dari sling baja sambil membawa pesanan untuk pelanggan, persis seperti flying fox guys. Waduh kalau tumplek potong gaji gak mbak?

Scuba Diving 
berikut ini hotel bawah laut  di Key Largo, Florida yang mempekerjakan karyawannya untuk mengantar pizza scuba diving guys. karena di bawah air, mereka harus menyelam menggunakan peralatan scuba diving yang lengkap dan mengamankan pizza nya menggunakan koper kedap air supaya tetap hangat guys. Waduh unik sih tapi rempong cyin kecuali kelean aquaman.

Bungee Jumping
Wanita gokil bernama Wan Tiandi bekerja di Taman Wansheng Dream Ordovician, cina guys.  Kenapa bisa gokil? Karena Salah satu pekerjaannya adalah mengantarkan makanan menggunakan wahana  bungee jumping. Weeiits, skill dewa dong ya. Dan ternyata dengan jarak yang cukup jauh , ia hanya membutuhkan waktu gak sampe 2 menit loh untuk sampai kebawah. Extreme delivery! nah itu tadi liputan tentang 5 pengiriman makanan paling menantang yang pernah ada. 

TAG