BEGINI SERAMNYA JADI PEMADAM KEBAKARAN! 6 Aksi Menegangkan Pemadam Kebakaran

Salah satu jenis pekerjaan paling beresiko di dunia adalah menjadi petugas pemadam kebakaran. Tugas untuk memadamkan api, menyelamatkan dan evakuasi yang mereka lakukan faktanya bisa membahayakan diri mereka sendiri. Mau tau aksi heroik mereka? kali ini kita akan membahas tentang 6 aksi menegangkan pemadam kebakaran.
Kebakaran Garasi
Aksi pemadaman ini direkam pake kamera di helm seorang fireman. Satu kru sedang bertugas Memadamkan kebakaran garasi di Northumberland, PA guys.  Akibat musibah ini , sebuah mobil ikut terbakar. Dan kalo kalian perhatikan asapnya duhh rasanya kayak ikut sesek gengs nih dada. Dengan cepat Mereka bergegas menurunkan selang dan langsung menyemprotkan air ke garasi ini guys.  syukurlah, api perlahan2 bisa padam dan tugas mereka berhasil

Kebakaran Rumah 1
kebakaran rumah berikutnya terjadi di Long Beach, california guys. Petugas pemadam kebakaran memadamkan api yang muncul dibagian belakang rumah. Tak sampai situ saja, salah satu kru ada yang mendobrak dan memakai alat untuk membuka pintu dan  menyelamatkan anjing. Mereka juga naik keatas atap dan membobolkan atap rumah ini. Untung saja tidak ada korban jiwa dan cedera dalam kebakaran ini.

Kebakaran Ruko
kebakaran ruko ini terjadi di kab.kutai timur menjelang sholat jumat dibulan puasa. Untung saja tim pemadam akhirnya datang pada saat kondisi api sudah berkobar-kobar. Sayangnya Proses pemadaman ini dinilai sebagian netijen kurang profesional dan terlalu lamban guys. Kalo menurut kalian gimana? Coba perhatikan. terlepas dari kritikan tersebut, kita harus berterimakasih atas jasa para petugas pemadam ya guys. 

Kebakaran Bangunan
Yang terakhir ada aksi para fireman dalam kebakaran gedung di new york, amerika serikat. Dikarenakan gedung yang cukup tinggi, Sebagian dari mereka menggunkan tower ladder agar semprotan air mampu mencapai bagian atas. Karena api tak kunjung padam, para fireman ini berjuang sampai malam hari. di kabarkan 2 orang tewas akibat kebakaran ini.

Kebakaran Rumah
Situasi evakuasi dalam kebakaran rumah yang satu ini cukup menegangkan. Para pemadam berusaha untuk menyelamatkan korban yang terjebak di dalam rumah. Sang ibu untungnya dengan sigap memprioritaskan anaknya walaupan kondisinya panik dan shock atas kebakaran yang menimpa rumahnya. Setelah evakuasi selesai, proses pemadaman pun berlanjut. Namun sayangnya hampir seluruh isi rumah sudah dilahap oleh api yang berkobar.

Tragedi Tangerang
Tim pemadam yang baru datang bergegas untuk memadamkan api yang sudah menguasai hampir keseluruhan bangunan yang berada di Tangerang ini. Dikarenakan kobaran api yang sangat besar, tim kedua pun akhirnya datang untuk membantu. Para warga bahkan mendobrak tembok seng dari tempat sebelah untuk memudahkan proses pemadaman. yang berada di Asap hitam pekat yang membumbung di udara memperburuk keadaan. Sedangkan api masih berkobar di dalam bangunan. nah itu tadi liputan tentang 6 aksi menegangkan pemadam kebakaran. 

TAG