Deretan Artis Cantik Janda Kaya di Indonesia

Status janda mungkin dipandang sebelah mata oleh sebagian orang. Terutama para artis tanah air yang mungkin sering diberitakan nikah cerai. Tapi terlepas akan statusnya sebagai janda,  mereka ini masih bisa menghasilkan harta yang berlimpah dan berkecukupan tanpa kehadiran lelaki loh. Mau tau siapa aja? Langsung aja yuk kita bahas 7 artis cantik berstatus janda kaya di indonesia.
Tamara Bleszynski 
Di usianya yang sudah mencapai kepala 4, Tamara masih tetap terlihat cantik dan seksi. Semenjak bercerai dari Mike Lewis, Tamara tampak tak banyak mengambil job di layar kaca. Tamara Bleszynski  saat ini memang tengah menggeluti bisnis kuliner di Pulau Dewata, Bali. Bisnis tersebut tentunya sangat menguntungkan, lantaran berkaitan dengan industri pariwisata. Gak cuma itu lho, perempuan cantik  ini juga memiliki vila mewah dan asri. Selain itu, Tama juga diam-diam menekuni usaha penyewaan vila di kawasan Canggu, Bali loh guys. Tamara juga masih menerima kekayaan dari job-job off air-nya sekaligus dari sang anak.

Venna Melinda 
Janda seksi dan cantik ini juga tak kalah bergelimang harta juga ya guys. Hal tersebut bisa dilihat dari kesehariannya yang ia unggah ke dalam akun instagram pribadinya. Meski sudah resmi bercerai dengan Ivan Fadilla, ia nyatanya memiliki kekayannya sendiri. Pekerjaannya sebagai artis dan politisi dapat membuatnya lebih dari berkecukupan.

Angel Lelga 
Nama Angel Lelga pun mulai meroket ketika ia dikabarkan menikah siri dengan Raja Dangdut, Rhoma Irama dan yang terakhir dengan Vicky Prasetyo guys. Sempat dikabarkan juga dirinya masuk ke dalam dunia politik. Namun, sekarang-sekarang ini, Angel Lelga diketahui memiliki banyak sekali bisnis yang dijalankan. Salah satunya adalah bisnis kerudung, melihat penampilannya yang mulai tertutup, banyak netizen yang juga ingin memiliki produknya. Selain itu, ia juga memiliki bisnis dalam bidang pertanian. Wah, kira-kira berapa ya total kekayaan nya?

Jessica Iskandar
Nama jessica iskandar hingga saat ini memang di kenal sebagai seorang artis sukses. Dia dengan kuatnya mencari nafkah untuk membesarkan sang anak semata wayang, El Barack. Sebagai seorang single parent, Jessica terbilang sukses. Dia tak hanya mampu mengumpulkan pundi-pundi uang dari dunia hiburan saja, tapi juga dari berbagai bisnis yang ia jalankan, seperti clothing line, kosmetik, hingga kuliner. Jessica Iskandar pun menikmati kehidupannya seorang diri bersama anak dan pembantunya di rumah mewah kawasan perumahan elite yang tampak nya segera di tinggali juga oleh Richard Kyle, tunangannya saat ini.

Yuni Shara
Setelah putus dari Raffi Ahmad, bisa dibilang Yuni Shara tak pernah lagi muncul di televisi guys. Meski udah cukup lama menjanda, Yuni Shara mampu merawat anak-anaknya serta hidup mewah. Dilansir dari situs moneysmart  Meski udah gak aktif bernyanyi di panggung televisi, namun dari tarif show off penghasilan nya sekitar 65 juta sekali manggung lo. Selain itu ia juga sedang fokus pada bisnis yang dikembangkannya saat ini yaitu tambang batu bara, bisnis konstruksi, kuliner food truck, dan merilis brand fashion sendiri bernama kanzi YS. Wanita karir banget ni.

Rossa
Setelah cerai dari drummer band Padi, Yoyo, karir Rossa pun semakin memuncak. Wanita yang lebih akrab disapa Teh Ocha ini sering sekali tampil di layar kaca maupun off air. Lewat lagu-lagunya yang menyayat hati itu Rossa menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang mendapat bayaran amat mahal untuk sekali manggung. Nah, disebut-sebut honornya bisa mencapai Rp 70 juta. Apalagi jika manggung di dalam pergantian tahun, Rossa bisa mengantongi uang hingga Rp 500 juta. Wah, andai kata dalam satu bulan Rossa manggung selama lima kali, berarti kekayaannya bisa bertambah sekitar Rp 350 juta dong. Tak sampai disitu,  Ia pun memulai banyak bisnis layaknya artis lainnya seperti tempat karaoke serta properti loh. Wahh hebat ya.

Ayu Ting Ting
Siapa yang tidak kenal sosok satu ini guys? Bukan hanya karena harta kekayaannya yang melimpah, tapi disebabkan juga berita tentang dirinya yang tak henti-henti di layar kaca serta sosial media. Hal tersebut otomatis memberi keuntungan bagi dirinya dong. Berbekal followers yang mencapai lebih dari 35 juta orang, ia bisa membuka jasa endorsement. Pernah diulas juga oleh Boombastis.com bahwa tarif endorse sekali posting dalam akun instagram Ayu Ting Ting, kalian harus mengeluarkan uang hingga Rp. 9 juta! Bayangkan, jika satu hari ia harus memposting hingga 10 endorsement, gaji syutingnya pasti lewat! Selain endorse, Ayu juga berbisnis kue kekinian, karaoke, serta kosmetik yang menjadi sumber kekayaannya selain menjadi artis. Nah itu tadi liputan tentang 7 artis cantik berstatus janda kaya di indonesia. 
TAG