5 Artis Cantik Yang Menjadi Pasangan Pilot

Profesi pilot hingga saat ini masih menjadi pekerjaan yang bergengsi.Tampil gagah dengan seragam pilotnya, membuat banyak kaum hawa jatuh hati dengan para pengemudi pesawat. cowok-cowok berprofesi pilot ini ternyata juga berhasil mencuri hati sederet selebriti cantik Tanah Air loh guys. Mau tau siapa saja? kali ini kita akan membahas tentang 5 artis cantik yang menjadi pasangan pilot.
Fitri Carlina
Pedangdut Fitri Carlina memiliki suami yang berprofesi sebagai pilot yang bernama Hendra Sumendap. Pada 2014 silam, Fitri Carlina dipersunting oleh pujaan hatinya yang bernama Hendra Sumendap. Hendra sendiri merupakan seorang pilot. Pekerjaan sang suami yang penuh resiko itu terkadang membuat pelantun 'ABG Tua' itu merasa takut dan khawatir.Di akun Instagramnya, dia pun kerap membagikan potret kehidupannya saat ini.

Christie Julia
Aktris sekaligus pembawa acara ini mulai dikenal masyarakat semenjak perannya di sinetron Kepompong guys. Aktris sekaligus presenter, Christie Julia menikah dengan David Dodds yang berprofesi sebagai pilot pada 2014 lalu. keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Bennett George Alan Dodds. tak heran keluarganya begitu harmonis dan jauh dari gosip miring.

Iis Dahlia
Penyanyi dangdut yang satu ini juga memiliki suami berprofesi pilot, yaitu Satria Dewantoro guys. Iis Dahlia dipersunting oleh Satrio Dewanto pada tahun 2001 silam. Pria yang berprofesi sebagai pilot ini senantiasa menemani Iis 18 tahun lamanya. Pernikahan mereka juga jauh dari gosip miring guys. Keduanya dikaruniai dua orang anak yakni Juwita Salshadilla dan Devano Danendra.

Rimarsha Nugrafitra
Rimarsha Nugrafitra sempat tersohor lewat aktingnya di sinetron Bulan dan Bintang guys. Marsha (Rimarsha Nugrafitra) tampaknya keluar dari dunia entertaiment dan beralih berprofesi menjadi dokter gigi. Kemudian ia dipersunting pilot muda bernama Donny Dewa pada tahun 2016. Kini pasangan ini diketahui telah memiliki seorang anak perempuan.

Stevianne Agnecya
Stevianne Agnecya merupakan seorang aktris dan juga mantan istri dari aktor Samuel Rizal. Usai bercerai dengan Samuel Rizal, Stevianne Agnecya langsung mendapatkan pengganti baru yang tak kalah tampan. Stevianne dipinang oleh pilot bernama Anggi Pratama pada 2017 lalu. Kini keduanya sudah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Raffasya Zayn Pratama. Nah itu tadi liputan tentang 5 artis cantik yang menjadi pasangan pilot. 
TAG