BANYAK TINGKAH, RAK SUPERMARKET AMBRUK!! 6 Aksi Memalukan Di Supermarket

Banyak orang pergi ke supermarket dengan alasan belanja, maupun sekadar suka cuci-cuci mata. Tapi beda sama orang2 berikut ini yang dengan sengaja maupun tidak, malah bertingkah gila, atau mungkin pengen viral, akhirnya malah bikin malu dan bikin rugi. Waduh, lalu seperti apa ya kelakuan mereka? kali ini kita akan membahas tentang 6 aksi memalukan orang di supermarket.
Mengacak-acak Minimarket 1
Lihatlah tingkah para mahasisiwi Makassar yang kemarin sempet viral ini. Pengen makan duren? Jadinya begini. Setelah video tak terpuji mereka viral, akhirnya sama kayak yang udah2. sekelompok mahasisiwi itu pun meminta maaf lewat sebuah video guys. Ah basik!

Aksi Protes
Sekilas orang2 ini terlihat seperti berbelanja biasa. Tapi coba perhatikan keanehan di video ini. Percaya nggak kalian kalo mimin bilang bahwa mereka sebenrnya adalah pencuri? Yak! mereka mencuri dengan dalih memprotes harga produk2 yang mahal di supermarket ini. protes apa niat nyolong bro?

Salto
Awalnya berniat pengen viral sampe2 bertingkah gini di supermarket  Nah pas mau unjuk gigi lagi, ehhhh malah nyungsep tsayyy. haha udah deh yang normal2 aja jadi orang

Rak Barang Jatuh
berikut ini ada rekaman cctv di sebuah supermarket guys. Coba perhatiin om ini lagi ngapain. Entah si om lagi nyari barang di rak terbawah tapi raknya jadi tergeser. Dan parahnya ketika doi berdiri ambruk dah itu rak kayak domino. Reruntuhan rak dan barang menimpa pria di samping kanan dan kemungkinan ia pingsan. Akhirnya para staf datang untuk menahan rak yang tersisa agar tidak ikut ambruk. hmmm Kalo menurut kalian apa penyebab rak2 ini jadi ambruk?

Akibat Bertingkah
Kalo jalan udah di beri pembatas begini, ya berarti jangan di lewatin atau masuk. Nah kaaannn, kok yo aneh2 to mas sampeyan iki. Akhirnya ketimpa rak dan malu deh. Untung di tolongin orang2 ya. Wah bikin rugi tokonya dong.

Mengacak-acak Minimarket 2
Ternyata gak cuma di Indonesia yang punya mental rendah bikin rusuh supermarket. Seakan tak takut kena sanksi hukum lihatlah perbuatan mereka. Yahh udahlah tinggal nunggu diciduk aja ya gengs. nah itu tadi liputan tentang 6 aksi memalukan orang di supermarket. 
TAG