MOMEN SERAM!! Aksi Hewan Buas Masuk Mobil

guys saat kalian berkunjung ketaman safari ataupun hutan liar, pastikan kendaran kalian dalam keadaan terkunci. Sebagai pengunjung kita tidak tau kapan hewan buas akan menyerang daan harus bertindak hati2. nah beberapa hewan buas berikut ini ada yang penasaran dan bahkan nekat masuk ke kendaraan pengunjung. kali ini kita akan membahas tentang 6 aksi hewan buas memasuki mobil penduduk!
Badak
Yang pertama ada sekelompok turis yang sedang mengamati badak di Kuzuko Lodge, Addo Elephant National Park, Afrika Selatan. Hal yang di takutkan pun terjadi karena si badak mulai mendekati mobil mereka. Anehnya para turis ini tak segera pergi dan kejadian terulang kembali. Bosen idup ya bro?!

Singa
Lihatlah sekumpulan singa yang menyadari bahwa ada mobil yang mendekat ini. Setelah singa mengintip ke jendela, hal yang di takutkan pun akhirnya terjadi . Udah tau lagi jalan2 deket hewan buas kenapa gak di kunci tuh mobil? Ampun dah mbak! 

beruang 
lihatlah aksi apa yang akan dilakukan oleh beruang liar ini di perumahan penduduk. Karena si beruang Tak kunjung keluar, akhirnya seorang pria mencoba untuk membuka pintu mobil depan. Percobaan pertama gagal, dan si pria mencoba kembali. Untungnya cara ini berhasil dan akhirnya si beruang pergi.

Harimau
Berikutnya ada sebuah mobil yang masuk ke habitat harimau. Tak lama kemudian mobil ini di kerumuni kawanan harimau. Lihatlah apa yang pria ini lakukan berikutnya. Ternyata ia memang bermaksud untuk memberi makan para harimau ini.

Cheetah
Coba lihat cheetah ini yang posisinya habis melompat dan masuk ke mobil pariswisata safari di negara afrika tanzania. pria ini langsung terdiam kaku untuk menghindari serangan cheetah. Si pria harus berdiam diri tanpa gerakan sedikitpun selama 10 menit untuk menyelamatkan jiwanya sampai akhirnya si cheetah pergi

Cheetah 2
Selanjutnya ada sekumpulan turis yang sedang melihat2 sekumpulan cheetah di Kananga Afrika. Wow para cheetah yang cukup jinak ini berkeliaran di mobil mereka. Tak sampai situ, lihatlah aksi cheetah yang satu ini. Waw, ngelihat aja jantung udah mau copot beginilah endingnya. Nah itu tadi liputan tentang 6 aksi hewan buas memasuki mobil penduduk. 
TAG