PAKAI JIN!? SAKIT APAPUN LANGSUNG SEMBUH! 5 Pengobatan Spiritual & Alternatif Terheboh Di Indonesia

Pengobatan alternatif adalah bentuk pengobatan menggunakan cara, alat, dan bahan yang tidak termaksud di dalam standar pengobatan medis. Selain alternatif ada juga metode pengobatan spiritual yang menggunakan dasar ilmu agama untuk mengobati berbagai penyakit. Seperti orang2 berikut ini yang di klaim sebagai praktisi pengobatan alternatif maupun spiritual yang menghebohkan negeri +62. Mau tau siapa aja dan seperti apa kehebohan pengobatan nya? kali ini kita akan membahas tentang 5 pengobatan spiritual dan alternatif terheboh di indonesia.
Ningsih Tinampi
Ningsih Tinampi menjadi perbincangan panas dan viral di media sosial lantaran Ningsih mengaku bisa memanggil malaikat dan Nabi. Sebagai seorang ahli spiritual atau pengobatan alternatif, cara Ningsih Tinampi mengobati pasiennya cenderung unik. Ia dipercaya mampu menangani penyakit medis ataupun nonmedis seperti santet, teluh, hingga guna-guna. Sebelum terkenal seperti sekarang perempuan asal Pasuruan, Jawa Timur itu awalnya dituding sebagai penipu. Praktik pengobatannya pun dibilang tak benar-benar dapat menyembuhkan orang-orang alias hanya rekayasa belaka. Namun, berkat testimoni dari para pasiennya yang bilang kalau pengobatan miliknya asli tanpa rekayasa, nama Ningsih Tinampi menjadi bersih. sampai Pasien pun rela mengantre untuk berobat pada ningsih. 

Saptariah
Berikut ini terapi pijat yang unik guys. yak seorang wanita bernama Saptariah adalah tukang pijat yang mengeluarkan suara kucing. Suara tersebut akan keluar jika ditubuh sang pasien terdapat penyakit guys. Bayarannya pun tidak mahal, cukup membayar dengan seikhlasnya saja bila ingin merasakan sensasi pijatannya.

Syahwir Papude
Video pengobatan supranatural di Kota Padangpanjang menjadi viral di media sosial guys. Syahwir Papude adalah seorang Penyembuh Spiritual warga Indonesia yang saat ini sedang melakukan praktik pengobatan untuk segala macam jenis Medis/Non-Medis, khususnya di daerah Sumatera Barat dan Riau guys. Beberapa jenis penyakit yang telah diobati seperti Penyakit Jantung, kanker, santet, kesurupan dan berbagai macam penyakit lainnya. Sangat banyak sekali keistimewaan dan juga keanehan dalam praktik pengobatan tersebut, contohnya proses Pembedahan/Operasi tanpa Anestesi/Pembiusan, tanpa rasa sakit oleh pasien,dsb. tetapi telah terbukti dapat mengobati segala penyakit yang dialami oleh pasien-pasien papude ini. Benar-benar ajaib ya.

Ponari
Tahun 2009, indonesia sempat di gemparkan dengan munculnya seoarang anak yang bisa menyembuhkan orang sakit. dia adalah ponari, bocah yang saat itu berusia 9 tahun. dengan berbekal batu, tiap harinya ponari membantu pasien-pasien yang datang kerumahnya dengan metode yang terbilang sangat sederhana. ia mencelupkan batu tersebut ke air yang sudah disiapkan masing-masing pasien. setidaknya kisah fenimenal ponari ini berhasil menarik atensi masyarakat indonesia selama beberapa tahun.

Gus jagat satria
Pengobatan alternatif (spiritual) Gus Jagat Satria yang beralamat di Jalan Pantai Bimo, Dusun Bimo, Desa Bimorejo, RT 02/04, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, Jawa Timur. gus jagat satria mempunyai kesaktian yang luar biasa. dia bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. seperti mengobati pijat refleksi, totok saraf, pengobatan non medis dan berbagai macam penyakit lainnya. orang-orang berbondong mendatangi kediaman gus jagat satria untuk berobat. nah itu tadi liputan tentang 5 pengobatan spiritual terheboh di indonesia.

TAG