5 Komedian Indonesia Yang Beristri Cantik

Pernah dengar pepatah bahwa cinta itu buta? Nah kayaknya pepatah itu cocok deh dengan para pasangan berikut ini. Tak perlu tampang yang rupawan, faktanya para komedian ini berhasil menggaet hati wanita2 cantik yang sekarang telah resmi jadi istri mereka. Mau tau siapa aja? Para jomblo jangan baper ya, kali ini kita akan membahas tentang 5 komedian indonesia yang beristri cantik.
Furry Setya
Bagi kalian pecinta dunia sinetron tentu sudah tak asing dengan Furry Setya yang terkenal dari perannnya sebagai Mas Pur di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Nah kalian tau gak siapa pasangan Furry Setya ini? Inilah dia, seorang wanita cantik bernama Dwinda Ratna yang berprofesi sebagai wartawan infotainment. Gak Cuma dari penampilan, yang menarik adalah perbedaan usia mereka yang cukup jauh yakni 12 tahun loh. Gimana menurut kalian? Cantik banget kan?

Ginanjar
Siapa yang tak kenal Ginanjar? Pelawak yang satu ini kemarin lagi hangat2 nya di beritakan. Buln desember 2019 lalu, Ia baru saja melangsungkan pernikahan dengan Tiara Amalia gadis asal Cianjur Jawa Barat. Perbedaan usia yang cukup besar yakni 32 tahun tak dapat menghalangi kisah cinta mereka berdua. Waw beruntung banget ya Ginanjar. Jangan  mau kalah bro! haha

Epy Kusnandar
Epy Kusnandar merupakan aktor dan komedian yang sudah cukup lama bergelut di dunia hiburan. Namanya semakin melejit saat bermain di sinetron Preman Pensiun. Epy Kusnandar juga termasuk dalam golongan komedian beruntung yang bisa mempersunting wanita cantik bernama Karina Ranau yang memiliki perbedaan usia 25 tahun pada tahun 2008 silam. Keduanya pun telah dikaruniai seorang putra bernama Quentina Qepy Kusnandar. Dan kini usia pernikahan mereka telah mencapai 11 tahun. Wah semoga langgeng terus ya.

Parto 
Pada 2001 komedian ternama Parto Patrio kembali menikah untuk kedua kalinya dengan gadis cantik bernama Diena Risty seorang perempuan berhijab dengan pesona menawan. Perbedaan usia keduanya terpaut 18 tahun. Meski begitu hubungan mereka begitu harmonis hingga saat ini. Diena juga sering membagikan momen kebersamaannya bersama sang suami saat liburan ke berbagai negara.

Babe Cabita
Babe Cabita merupakan salah satu komika populer di Tanah Air. Pemilik nama lengkap Priya Prayogha Pratama ini semakin dikenal publik setelah mengikuti ajang Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) dan menjadi juara pada 2013 silam. Namanya semakin melejit saat ia mempersunting pujaan hatinya yang bernama Zulfati Indraloka tahun 2017 lalu. Zulfati dinilai banyak orang memiliki paras yang cantik. Beberapa bahkan heran, bagaimana bisa Babe Cabita mendapatkan istri secantik zulfita. Namun terlepas itu semua, pernikahan mereka langgeng dan telah dikaruniai 1 orang anak. Nah itu tadi liputan tentang 5 komedian indonesia yang beristri cantik.  
TAG