5 Ramalan Indigo Yang Menjadi Kenyataan

indigo dikenal sebagai seseorang yang diyakini memiliki  kemampuan atau sifat yang spesial, tidak biasa, dan bahkan yang bersifat supranatural, serta memiliki pemikiran nalar di luar pemikiran anak-anak pada umumnya. Bahkan beberapa dari mereka mendapat ramalan/gambaran dari masa depan yang sebagian juga terjadi. Percaya atau tidaknya kita, yang jelas hanya Tuhan yang maha mengetahui segala2nya. Selamat datang di channel terbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 5 ramalan anak indigo yang menjadi kenyataan.
Roy kiyoshi
Nama seleb indigo yang satu ini mulai terkenal di masyarakat semenjak Roy kiyoshi  mengisi acara Karma di salah satu stasiun tv. Roy sering meramalkan peristiwa2 yang akan terjadi di Indoensia.  Seperti beberapa waktu lalu, ia meramalkan akan ada penyakit baru yang bermunculan di tahun 2020.  Ia berpesan kepada semua publik figur di indonesia untuk jaga kesehatan, karena di tahun 2020 ia melihat banyak penyakit baru yang aneh. Dan memang sejak awal tahun 2020, ramalannya terbukti benar, karena telah muncul sebuah virus baru yang mematikan dengan penyebaran yang sangat cepat yakni virus corona.  

Komunitas anak indigo
semasa jelang pemilihan Presiden pada 2014, sebuah video dari acara talkshow diunggah ke YouTube. Melalui video tersebut, sebuah komunitas anak indigo pun meramalkan tentang masa depan Indonesia.  Acara tersebut diduga terjadi pada 2005, "Alam akan membuat sosok dari kesederhanaan mencapai kedudukan dengan cara yang mengejutkan. Mudah-mudahan sekitar enam atau tujuh tahun dari tahun 2005 orang itu sudah mulai kelihatan," ujar salah satu anak indigo. Ramalan tersebut pun tak bisa dipungkiri sekarang. Tepatnya 2012 Jokowi pun naik pamornya setelah menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Kemudian digadang-gadang sebagai Presiden pada 2014. Semua tahun-tahun tersebut berjalan tujuh tahun dari 2005. Woww 


Naomi
Pada 28 Desember 2014, kita dikejutkan dengan jatuhnya pesawat Air Asia QZ8501 yang terbang dari Surabaya ke Singapura. Pesawat tersebut jatuh di perairan saat menuju ke Changi. Namun, ternyata jatuhnya pesawat ini telah diprediksi oleh anak indigo Naomi. Pada Oktober 2014, di salah satu acara televisi nasional, Naomi memprediksikan akan ada kecelakaan yang dialami pesawat. Naomi meramal "Bakal ada kejadian lagi di transportasi udara”. Ternyata ramalannnya benar terjadi.

Mbak you
Buat yang sering berselancar mendengarkan berbagai gossip hot para artis Indonesia, tentu sosok Mbak You tidak asing di telinga kalian semua bukan? Ya, perempuan ini juga meramalkan banyak hal yang akan terjadi di tahun 2019. Salah satunya peristiwa2 dalam kehidupan selebritis Indonesia. Ia pernah mengatakan bahwa Nikita Mirzani akan melepas hijabnya secara total. Dan ternyata ramalan tersebut benar terjadi.

Cecilia theresiana
Sejak tahun 2018, dunia politik Indonesia memang panas, apa lagi kalau bukan karena pilpres yang akan dihelat April 2019 mendatang. Mengenai hal ini, seorang anak Indigo asal Surabaya mengungkapkan ramalannya terkait pemilihan kepala daerah dan presiden tahun ini. Adalah Cecilia Theresiana, yang mengaku pemilihan legislatif (pileg) 2019 dan pemilihan presiden (pilpres) 2019 membuatnya merinding dan ketakutan. Menurut Cecil, politik di 2019 akan semakin panas. Nah itu tadi liputan tentang 5 ramalan anak indigo yang menjadi kenyataan. 
TAG