MOMEN KEMBAR BERTEMU SETELAH LAMA TERPISAH, 6 Saudara Kembar Terpisah Yang Bertemu Kembali

Memiliki saudara kembar adalah hal yang jarang dimiliki oleh orang lain. Punya kembaran seperti punya teman yang senasib. Lalu bagaiamana jika saudara kembar terpisahkan? Kisah pertemun dua orang kembar yang sempat terpisah nggak hanya cerita sinetron aja loh. Kisah mengharukan ini telah terjadi pada beberapa orang berikut ini. namun yang lebih mengharukan lagi ketika dipertemukan kembali dengan saudara kembarnya. dan kali ini kita akan membahas tentang 6 saudara kembar yang sudah lama terpisah dan bertemu kembali.
Samantha Futerman dan Anais Bordier
Berikut ini saudara kembar identik yang terpisah sejak lahir guys. Kedua saudara kandung ini sebelum terpisah dirawat di rumah penitipan anak, sebelum diadopsi oleh keluarga masing-masing. Mereka bertemu kembali dari sosial media yaitu Facebook. Pertemuan kedua saudara ini pertama kali diketahui oleh teman Bordier atas video unggahan Futerman di YouTube, lalu temannya menyuruh Bordier untuk mengontaknya langsung melalui Facebook. Kini Futerman menjadi aktris yang tinggal di Los Angeles, AS. Sementara Bordier adalah seorang pelajar sekolah desain di London, Inggris.

Audrey Doering dan Gracia Rainsberry
terpisah 10 tahun dengan jarak ribuan mil jauhnya dengan keluarga yang berbeda. audrey tumbuh besar di Wausau, Wisconsin. Sedangkan Gracia tumbuh besar Richalnd, Washington. Pada Januari 2017, mereka pertama kali dipertemukan dalam acara televisi Amerika yaitu Good Morning America (GMA). Dalam pertemuan yang sangat mengharukan ini Audrey dan Gracia menangis dan saling memeluk erat satu sama lain. haduh sedih banget ngeliatnya.

Paula Bernstein dan Elyse Schein
Mereka berdua tidak saling tahu bahwa mereka adalah kembar hingga usia 35 tahun. Awal mulanya Elyse sedang menghubungi perusahaan adopsi anak untuk mencari tahu informasi tentang ibu kandungnya. Namun, malah ia menemukan fakta bahwa ia mempunyai saudara kembar dari informasi yang ia cari. Akhirnya perusahaan adopsi menghubungi Paula untuk menyampaikan keinginan Elyse bertemu dengannya. Pertemuan mereka sangat haru, hingga menghasilkan sebuah buku berjudul Identical Strangers yang berisi tentang pengalaman pribadi mereka berdua.

Amanda Dunford and Katey Bennett
nah kali ini kembar identik yang terpisah selama 33  tahun sejak lahir guys. ya, amanda dan katey sama-sama di adopsi oleh keluarga amerika yang berbeda dari korea selatan. Amanda tinggal di Pantai Virginia dan Katey tinggal di California. Amanda Dunford tahu bahwa dia memiliki saudara kembar. Orang tua Amerikanya memberi tahu tentang latar belakang dan sejarahnya ketika dia berusia tujuh tahun. Amanda Dunford dan Katey Bennett akhirnya saling mengetahui keberadaan satu sama lain melalui layanan pengujian DNA. pada saat di acara tv Megyn Kelly TODAY mereka di pertemukan untuk pertama kalinya guys. mereka tampak bahagia banget ya.

George Skrzynecki dan Lucian Poznanski
Sepasang anak kembar, dipisahkan sejak lahir pada akhir Perang Dunia Kedua,  George Skrzynecky dan Lucian Poznanski, 69, lahir di Jerman setelah ibu Polandia mereka dikirim ke kamp kerja paksa. Ketika dia sakit dan tidak bisa merawat mereka, si kembar dibawa ke Polandia dan diadopsi secara terpisah. Selama bertahun-tahun mereka tidak mengenal satu sama lain. Setelah pencarian yang sukses beberapa tahun lalu melalui Palang Merah Memulihkan Program Tautan Keluarga mereka akhirnya telah bersatu kembali setelah hampir 70 tahun berpisah di Polandia.

Nadya dan Nabila
Saudara kembar Nadya Tri Elvira dan Nabila Azzahra akhirnya bisa bertemu pasca terpisah sejak lahir selama 16 tahun. Diketahui, Nadya tinggal bersama orang tua angkatnya di Depok, Jawa Barat sedangkan Nabila tinggal bersama orang tua angkatnya di Makassar, Sulawesi Selatan. Nabila mengaku baru mengetahui memiliki saudara kembar lewat kisah yang diunggah Nadya di media sosial. Setelah itu, dia mencoba menghubungi Nadya lewat pesan pribadi akun Instagram-nya. Pertemuan dan kisah di balik dua gadis remaja tersebut segera menjadi viral di media sosial. Bahkan, dikabarkan jika mereka merupakan saudara kembar tiga. Namun mereka belum mengetahui kembaran satunya lagi. Mereka berharap segera dipertemukan. Nah itu tadi liputan tentang 6 saudara kembar yang sudah lama terpisah dan bertemu kembali. 

TAG