LAGU INI JADI KENYATAAN! 5 Lagu Sedih Penyanyi Indonesia Yang Menjadi Kenyataan

Banyak penyanyi menjadi terkenal saat lagu mereka menjadi hits di kalangan masyarakat. Namun ironisnya,beberapa lagu yang di nyanyikan oleh para penyanyi ini benar terjadi dikehidupan mereka. Entah hanya kebetulan ataupun tidak, lagu hits yang melambungkan nama mereka malah menjadi kenyataan pahit dalam hidupnya. kali ini kita akan membahas 5 lagu sedih penyanyi Indonesia yang menjadi kenyataan.
Caca Handika
Lagu Angka Satu yang dinyanyikan artis dangdut Caca Handika ternyata menjadi kenyataan dalam hidupnya. Satu setengah tahun setelah lagu itu hits, Caca Handika harus rela bercerai dengan istrinya. Dia harus rela bercerai dengan sang istri 1.5 tahun setelah lagu yang ia bawakan menjadi trending pada waktu itu. Dan ketika di tanyai tentang sejarah lagu tersebut beginilah respon caca handika.

Bunga citra Lestari
Publik dikagetkan dengan meninggalnya aktor Malaysia, Ashraf Sinclair, suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL). Meninggalnya Ashraf karena serangan jantung yang mendadak membuat begitu banyak orang sedih dan terpukul. Namun tak sedikit netizen yang mengaitkan kepergian almarhum ashraf, dengan lagu yang berjudul Soulmate yang dipopulerkan oleh Kahitna, yang dibawakan BCL saat menjadi juri di Indonesian Idol semalam sebelum almarhum meninggal. Lagu tersebut dianggap warganet sebagai firasat BCL akan kepergian sang suami dan liriknya sangat pas.  

Nia Daniati
Kalian yang lahir taun 80 an pasti tau lagu2 dari penyanyi hits Nia Daniati. Lagu2 yang berjudul seperti Itu adalah Tak Ingin Dimadu. ) Beberapa tahun silam saat masih bersama farhat Abbas, beredar kabar bahwa sang suami memiliki wanita idaman lain. Bahkan sang mantan suami, mengakui sendiri perbuatannya melalui cuitan di twitter dan juga interview. 

ayu ting ting
Sebagian besar masyrakat mengenal ayu ting-ting dari debutnya saat membawakan lagu alamat palsu. Lagu ini menjadi sangat sukses dan dinikmati berbagai kalanagan. Namun ironinya, lagu ini seakan menjadi kenyataan saat enji, mantan suami ayu yang sempat di kabarkan menghilang ketika ayu dalam kondisi hamil. ketika sudah santer di beritakan akhirnya, enji memberikan klarifikasi seperti ini . Kini, ayu ting-ting telah bercerai dan menjadi single parent untuk putrinya Bilqis Humaira Razaq.

Ifan seventeen
Tsunami yang terjadi di Banten dan Lampung, Sabtu 22 Desember 2018 menjadi salah satu kenangan terpahit untuk grup band Seventeen dan para fansnya. Tiga personelnya, Bani (bassis), Herman (gitaris), dan Andi (drummer) menjadi korban yang meninggal dunia. Tak hanya itu, istri dari sang vokalis, yakni Dylan Sahara  juga tak selamat akibat musibah ini. Hal ini pun turut dikaitkan dengan lagu Seventeen yang berjudul "Kemarin. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang ditinggal pergi orang yang dicintainya. Ia tak tahu harus mencari ke mana, dan hanya bisa memanjatkan doa kepada Tuhan. Dan ketika di tanyai pendapatnya tentang lagu tersebut beginilah respon ifan. Nah itu tadi liputan tentang 5 lagu sedih penyanyi Indonesia yang menjadi kenyataan.  

TAG